Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Download Anonytun Pro Mod v11.2 Premium Apk Terbaru. Anonytun ini merupakan sebuah VPN gratis (Virtual Private Network) aplikasi menyediakan koneksi aman untuk melindungi privasi Anda dan memotong firewall anonim untuk mengakses situs web atau aplikasi tanpa batas atau pembatasan.

Tidak hanya itu, AnonyTun versi premium ini hadir dengan tampilan yang sangat simple, bersih dan rapi serta tampilan antarmuka yang sangat mudah untuk digunakan dan kalian hanya perlu menekan tombol Connect untuk mengakses koneksi aman via SSL Tunnel, HTTP Tunnel atau TCP Tunnel user-friendly.

Contents


Sebenarnya aplikasi Anonytun saat ini sudah banyak sekali versinya, yaitu versi modnya. seperti Anonytun Achy Premium, Anonytun Pro Dark, Anonytun Prime, Anonytun Kiky PS, Anonytun Mod Indonesia, Anonytun Yuuky VPN, dan masih banyak lagi Anonytun versi mod lainya. Namun untuk versi yang akan saya bagikan ini adalah versi original dengan warna kuning orange kombinasi putih yang elegant. dan aplikasi Anonytun ini adalah update versi terbaru.

Yang membuat Anonytun Pro Premium ini lebih unggul adalah fitur yang belum banyak di miliki aplikasi vpn lainnya. Karena selain dapat mengatasi internet positif atau block network, aplikasi anonytun ini juga memiliki fitur unggulan lainnya seperti salah satunya adalahAnonytun Pro Premium ini sudah mendukung spoof host / server yang tentunya sangat berguna bagi kalian yang memiliki kuota videomax telkomsel dan lainnya, hanya dengan memanfaatkan protokol ssl/https yang sudah terdapat di aplikasi anonytun ini.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa aplikasi ini adalah versi pro premiun yang tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan versi free. Kelebihan versi premium yaitu bebas iklan dan speed server yang unlimited, sedangkan kekurangannya adalah server versi pro lebih sedikit di bandingkan server versi free karena server versi pro lebih mengutamakan speed dan tanpa iklan.

Untuk informasi tambahan bahwa aplikasi AnonyTun Pro Premium v11.2 Apk Terbaru ini adalah versi resmi dari official yang sesuai dengan versi yang terdapat di google play, untuk fitur info lengkapnya dan lebih jelasnya anda bisa langsung cek di Google Play.


Fitur Anonytun Pro Premium Apk

- Builded from Official Apk
- No Ads / Premium / Modded
- Premium IP / Country
- Support TCP
- Support HTTP
- Support SSL/HTTPS
- Support Custom Setting
- No Limit / Unlimited Bandwidth
- Unlimited Speed
- Bypass Everything
- Free for you


What's New
  • Timer Removed!
  • Our users convenience remains our priority.
  • We apologize for making you go through that.
  • Fixed bug that makes app to crash when closed from task list.

Download Aplikasi AnonyTun Pro Premium Apk Terbaru

Download AnonyTun Pro Premium v11.2 Apk ]


Sekian postingan kali ini dari saya tentang Aplikasi AnonyTun Pro Premium v11.2 Mod Apk Terbaru. Semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Jangan lupa kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan aplikasi keren lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar