Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Bot Changer VPN v2.1.8 Apk Premium. Pada umumnya semua aplikasi vpn pada android tidak memiliki perbedaan yang begitu mencolok, hanya saja perlu diketahui dan diperhatikan server yang terdapat pada aplikasi vpn tersebut, kemudian fitur apa saja yang disertakan oleh aplikasi vpn tersebut, intinya sama untuk mengganti ip local ke ip Negara luar.


Bot Changer VPN adalah sebuah sebuah aplikasi vpn android yang memiliki kecepatan tanpa batas dan dikhususkan untuk ponsel android. Aplikasi ini 100% VPN tanpa limit dan tidak dibutuhkan sebuah akun atau pendaftaran terlebih dahulu untuk menggunakan dan menikmati fitur dari aplikasi Bot Changer VPN Latest Apk ini.


Sobat hanya perlu mendownload dan menginstall aplikasi ini di ponsel android, yang bisa sobat download di bagian akhir postingan ini, Cara Menggunakan Bot Changer VPN ini juga sangat mudah sobat hanya menekan/tap tombol yang disediakan di aplikasi Bot Changer VPN ini untuk dapat terhubung ke internet dengan server pilihan.

Bot Changer VPN v2.1.8 Premium Apk ini versi premium atau masih berstatus free atau versi gratis, karena akan ada perbedaan yang sangat mencolok ketika sebelumnya sobat menggunakan Bot Changer VPN versi gratis kemudian sobat menggunakan Bot Changer VPN Premuim atau berbayar ini, kalian akan menemukan perbedaan yang begitu signifikan dalam hal kecepatan download dan upload serta unlimited bandwith yang hanya akan didapatkan jika sobat menggunakan versi premium atau berbayar.

Sobat juga perlu memperhatikan fitur enkripsi dari sebuah aplikasi vpn, namun kebanyakan aplikasi vpn saat ini sudah menggunakan tingkat keamanan yang cukup tangguh sehingga sobat tidak perlu lagi khawatir ketika kalian terhubung ke internet menggunakan aplikasi vpn android.

Terjebak internet positif saat browsing di google???
Solusiya bisa menggunakan Bot Changer VPN ini sobat tidak akan mendapatkan laman internet positif ketika membuka/mengakses situs apa saja ketika aplikasi bot vpn changer ini sudah terhubung. Karena aplikasi vpn yang satu ini juga memiliki kemampuan untuk mengubah / membypass lalu lintas sobat saat mengakses internet.

Fitur Unik VPN Bot Changer:

  1. Tidak perlu kartu kredit untuk menggunakannya 
  2. Tidak ada kewajiban pembelian aplikasi alias bisa dipakai gratis 
  3. Tidak perlu registrasi untuk menggunakannya 
  4. Tidak perlu login atau memasukkan kata sandi 
  5. Mudah untuk terhubung ke Bot Changer VPN 
  6. Bot Changer VPN menghubungkan ke server yang tercepat dan terdekat 

Manfaat Bot Changer VPN:

  • Jelajahi internet dengan aman karena kata sandi, nomor kartu kredit, dan rekening bank aman dari peretas. 
  • Memprivatisasi aktivitas dan lokasi online kalian baik di tempat kerja, bandara, kedai kopi, rumah Wifi umum atau tempat lainnya. 
What's New
-Improved performance.
-If you like our service, please must rate it.
-Thanks for being valued users.

Download Bot Changer VPN Premium Apk Terbaru

[ Bot ChangerVPN Premium v2.1.8 Apk ]

Sekian kali ini tentang Download Bot Changer VPN Premium Apk v2.1.8, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, dan gunakanlah dengan bijak.
Kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan Apk Android keren lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar