Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KeneOno.Site - Aplikasi Hack Wifi Terbaik Android. Inilah kebiasaan orang Indonesia yang sering saya lihat di sekeliling kita untuk memperoleh akses internet gratis melalui wifi, atau mau bobol wifi tetangga bisa dikatakan cukup sulit, ditambah jika wifi yang telah memakai akses Login sendiri seperti halnya ("Mikrotik"). Tetapi tidak semua jaringan wifi dapat di bobol dengan mudah.

Mau gratisan saja mereka rela melakukan banyak cara untuk dapat membobol password WiFi tetangga nya. Pasti banyak di antara kita yang ingin membobol password WiFi orang kan. Mungkin sobat juga salah satu nya. Ayo ngaku ?? wkwkwk…

Contents

Karena memang saat ini semakin tingginya layanan wifi atau langganan Wifi membuat beberapa orang melakukan kegiatan dibilang curang yakni dengan cara melakukan pembobolan wifi.

untuk melakukan kegiatan membobol wifi , kalian butuh beberapa aplikasi untuk bobol wifi dan pastinya hp android kalian telah atau sudah dalam keadaan root.

Membobol wifi dapat kalian lakukan kapan saja dan di mana saja , asalkan terdapat koneksi jaringan wifi , jaringan wifi ini bisa didapatkan di kafe, tetangga, barbar shop , restoran makan, dan lain sebagainya.

Pada saat ini banyak sekali Toko ataupun Kios yang telah memasang dan berlangganan wifi, kalian dapat memanfaatkan hal itu untuk mendapatkan akses wifi secara mudah.

Disini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi layanan pembobol wifi yang admin rasa cukup bagus, dan aplikasi ini terbukti ampuh dalam melakukan kegiatan membobol wifi, kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi khusus untuk mengetahui dan menemukan password wifi yang di target. untuk mengetahui wifi kalian dapat melalui Tracking, Spam , Brute dan lain sebagainya.

Aplikasi Hack Wifi

Aplikasi Hack Wifi adalah sebuah aplikasi Khusus Yang yang di rancang untuk tujuan melakukan bobol koneksi jaringan wifi, dengan cara Tracking, Spam, Brute password wifi secara acak.

Sehingga kalian bisa menemukan password tersebut dan bisa memakai serta konek ke wifi tersebut. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja berikut Rekomendasi aplikasi Bobol Wifi terbaik.

Aplikasi untuk Bobol Wifi Android Terbaik


1. WiFi Spoofer



Network Spoofer merupakan aplikasi Android guna untuk mengetest jaringan wifi. Namun kebanyakan malah dipakai untuk hack wifi. Dengan aplikasi ini, tentu sobat jadi bisa dapat internet gratis.

Kalau lagi nggak ada kuota atau mau hemat kuota, nggak ada salahnya kamu install ini. Yuk coba!

Fitur lengkap software Network Spoofer:
  • Bisa dipakai untuk menguji keamanan jaringan.
  • Bisa dipakai untuk hack wifi.
  • Bisa dipakai untuk mencari kelemahan keamanan wifi.
  • Bisa dipakai untuk membaca detil jaringan wifi dan clientnya.
Cara Kerja WIFI Spooter
  • Perangkat Root
  • Busybox. jika Kalian tidak mengetshui apa yang harus dilakukan, kalian cukup menginstal aplikasi dan setelah menginstall "Cari Jaringan". Tombol tersebut akan memeriksa apakah Kalian telah menginstal Busybox atau tidak, jika tidak maka akan memberikan link untuk men-downloadnya.
Download WIFI Spooter Apk

2. WiFi WPS Connect



WiFi WPS Connect memeriksa keamanan jaringan Kalian menggunakan protokol WPS.

WiFi WPS Connect ini di fokuskan untuk memeriksa apakah router Kalian rentan terhadap PIN default. Banyak sekali router yang dipasang oleh perusahaan mempunysi kerentanan sendiri seperti PIN yang mereka pakai. Dengan aplikasi ini Kalian bisa memeriksa apakah router Kalian rentan atau aman, dan kalian bisa bertindak sesuai kesalahan yang ada .

Aplikasi ini di kembangkan tujuannya dalam hal edukasi. admin tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan apapun yang mungkin kalian lakukan. hal ini termasuk umum untuk algoritma tambahan yang dikenalkan "Zhao Chesung" (ComputePIN) dan "Stefan Viehböck" (easyboxPIN), di antara router PIN lainnya.

Cara Kerja WiFi WPS Connect
Aplikasi ini mempunyai 2 metode untuk terhubung yaitu:
  • Metode Root: Didukung semua versi android, dengan catatan android root.
  • Metode Tanpa Root: hanya mendukung Android 5 (Lollipop) + lebih tinggi.
Download WIFI WPS Connect Apk

3. Wifi Finder



Wifi Finder adalah sebuah aplikasi untuk mengaktifkan wifi ponsel android dan mencari koneksi wifi terdekat secara otomatis tanpa koneksi internet dan gratis.

Dengan memakai aplikasi ini, Kalian bisa menghemat penggunaan data Kalian dan memeriksa bahwa jaringan lain adalah free atau diamankan. Kalian dapat menyortir jaringan wifi dengan koneksi lemah dan kuat.

Kalian dapat mengubah jaringan sesuai dengan pilihan Kalian, bila perangkat telah terhubung ke jaringan disimpan maka aplikasi ini tidak akan mengubah jaringan Kalian sampai Kalian ingin melakukan perubahan. Menggunakan aplikasi gratis Wifi Finder, Kalian bisa menghubungkan atau memutuskan ke jaringan apapun dengan meng-klik tombol.

Free WiFi Finder App bisa dengan mudah menemukan dan mencari jaringan WiFi terbuka serta bebas dan jaringan aman terdekat dengan Kalian.

Banyak sekali restoran dan toko-toko yang menyediakan wifi gratis dan terbuka. Kalian dapat dengan mudah menemukan koneksi wifi terdekat menggunakan aplikasi ini.
Download WIFI Finder Apk

Note : Tindakan membobol wifi tidak baik dan tidak di sarankan, sekedar menyarankan kalian dapat meminta password langsung ke tetangga kalian atau membeli paket internet murah dari pada kalian membobol wifi.

Sekian itulah 3 Aplikasi Terbaik Hack Wifi Android yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga bermanfaat dan digunakan dengan semestinya. Terimakasih…

Jangan lupa kunjungi terus blog KENE ONO untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar