Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.Net - 5 Browser anti Blokir Terbaik Android. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Aplikasi Browser yang Tidak Memblokir Situs yang terkena Internet positif. Ini salah satu solusi untuk sobat yang sering terjebak internet positif dari situs yang terlarang di Indonesia yang sudah di blok pihak pemerintah, di postingan kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi browser anti blokir yang bisa sobat pasang di smartphone sobat masing-masing.

Contents

Apa itu Internet Positif?

Internet Positif adalah situs yang mampu Memblokir Situs-Situs yang dianggapnya adalah situs Yang melanggar, Seperti halnya Situs Po***, Situs berita hoaks, Situs yang mengandung banyak sara dan situs-situs yang didalamnya adalah situs yang mengandung hal negatif, bisa dipastikan situs yang mengandung banyak hal negatif didalamnya akan diblokir oleh Internet Positif (diblok oleh pemeintah), yaitu dialihkanya situs yang melanggar kebijakan tersebut kedalam situs berita dan informasi Internet positif. dan hal ini berlaku semua jaringan internet di Indonesia, seperti Jaringan Wi-fi Telkom, Operator seluler Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri , Smartfren dan lain sebagainya. Dan pada semua jenis perangkat yang menggunakan Internet, seperti Android, Iphone, Laptop Komputer dan lain sebagainya.

Dibalik semua itu pasti ada baiknya, karena bisa juga untuk disalah gunakan pada orang lain, Namun terdapat juga banyak sekali situs yang bermanfaat dan positif Ikut terkena Imbas dari Internet Positif yang seharusnya tidak perlu kena blok, dan hal seperti itu sudah sangat sering sekali kita jumpai.

Cara Membuka Internet Positif di Android

Sebenarnya ada trik lain untuk membuka blokir situs, yaitu menggunakan Domain google luar negeri, yang asal mulanya www.google.com /.id ganti dengan seperti www.google.co.in / www.google.com.sg dan domain google yang lain. Namun untuk postingan artikel ini saya hanya menjelaskan untuk aplikasi browser untuk sobat gunakan sebagai media Browsing atau berselancar di Internet.

Salah satu untuk membuka Internet Positif juga bisa menggunakan Aplikasi VPN, tau lah apa VPN itu? Baca dibawah sini lebih lengkapnya.

Baca Juga : 10 Aplikasi VPN Terbaik Android untuk Membuka Situs yang di Blokir


Seperti yang kita ketahui untuk membuka suatu situs yang di blokir oleh internet positif mungkin sebagian banyak seorang akan menggunakan Aplikasi UC Browser. karena memang Browser UC Browser merupakan browser yang mempunyai fitur tersebut. disamping itu UC Browser juga mampu memblokir iklan serta Mempercepat browsing.

Selain UC Browser ada lagi Aplikasi Web Browser Tanpa Blokir atau Aplikasi Browser Tanpa Blokir Internet Positif Dan Blokir Iklan Terbaru Yang Fiturnya sedikit sama bahkan hampir sama dalam segala fiturnya.

Mungkin dari sebagian sobat yang menggunakan UC Browser Lagi geram saat menggunakan UC Browser karena adanya Uc news yang setiap kali Muncul. Atau sobat sudah bosan Menggunakan UC Browser.

Pada kali ini saya akan membagikan aplikasi Browser lainya yang mungkin sekarang lagi sobat cari cari dari tadi. Langsung saja boskuh, Lest go.

Berikut dibawah ini adalah Aplikasi Browser Anti Internet Positif dan tanpa iklan.

5 Aplikasi Browser Anti Blokir di Android


1. UC Browser Apk



Browser anti blok yang pertama adalah Aplikasi UC Browser, UC Browser adalah peramban web yang cerdas, cepat, dan mengutamakan pengguna. Sobat dapat mencari semua yang ingin Sobat ketahui di UC Browser. Setiap langkah super cepat dan sederhana. Sobat tidak akan pernah ketinggalan video trending dan acara hangat kapan saja.

Karena Browser ini memang banyak sekali fiturnya, Fitur yang paling saya sukai dari Browser ini adalah saat mendownload di browser ini kita bisa Pause dan Meneruskan saat proses download. Namun yang jadi masalah mungkin hanya adanya fitur UC News yang setiap kali menganggu penggunanya.

Tapi jangan khawatir disini sobat bisa download UC Browser Versi Mod Apk yang fiturnya sudah tidak lagi diragukan karena ada banyak fitur keren dibandingkan dengan versi original.
Download UC Browser Mod Apk

2. Opera Mini Mod + VPN



Selanjutnya Aplikasi Browser Blokir Internet Positif yang kedua yaitu Opera Mini, ada Opera Mini Versi Mod Include VPN. Browser Opera Mini Mod + VPN (Satu Aplikasi) 2 in 1 Aplikasi yang telah dirancang untuk mengakses situs yang Terblokir tanpa menggunakan bantuan aplikasi VPN. Dan aplikasi Opera Mini Mod + vpn ini tidak membutuhkan Akses Root untuk bisa dijalankan, root maupun tanpa root bisa menggunakan nya. Untuk ukuran aplikasinya cukup kecil, hanya sekitar 2.8 MB saja.
Download Opera Mini Mod Apk

3. Lighting Browser Apk



Aplikasi Browser anti  blokir selanjutnya adalah lighting browser. Yang mana browser ini Adalah Browser yang mirip dengan Chrome, namun fitur dan Kecepatan Browser berbeda dengan Chrome karena browser ini sudah dilengkapi dengan fitur Blokir Iklan yang membuatnya memuat halaman lebih cepat. Dan fitur yang saya sukai dari lighting browser ini adalah adanya Fitur Find In Page, yang memudahkan kita mencari kata atau kalimat yang ingin kita cari. Seperti halnya Ctrl + F di PC. Dan Untuk size Aplikasinya pun cukup kecil, Hanya sekitar 2,21 Mb Saja.
Download Lighting Browser Apk

4. Puffin Web Browser Apk



Puffin Browser, Mesin Pencari Bebas Blokir Situs Internet Positif. Mungkin Aplikasi browser yang keempat ini sobat sudah pernah mendengar atau pernah melihatnya di Google Playstore, Browser tak jauh berbeda deng lighting browser,Yaitu dapat memblokir Iklan. namun Fitur yang paling menonjol dari Aplikasi Puffin ini adalah adanya menu Keyboard Dan mouse seperti layaknya PC. dan size nya Hanya sekitar  18,59 MB.
Download Puffin Web Browser Apk

5. Brave Browser Apk



Yang terakhir Brave Browser merupakan Browser baru di Android, Aplikasi ini memberi kebebasan bagi para pengguna Internet agar terhindar dari iklan pada sebuah situs web, browser tanpa iklan pengaturan Default dari browser ini memang langsung aktif untuk memblokir Iklan..Namun, sobat juga dapat mengaktifkan. bukan hanya itu saja, Brave browser juga akan memberikan reward pada penggunanya.
Download Brave Browser Apk

Akhir kata

Jika sobat sudah menggunakan Aplikasi browser diatas, namun masih diblokir oleh jaringan operator. sobat dapat menggunakan domain google luar untuk mencari situs yang ingin sobat kunjungi. misalkan sobat menggunakan browser UC Browser, sobat dapat mengetik www.google.com.sg kemudian carilah situs yang ingin sobat kunjungi.

Sekian artikel kali tentang Aplikasi Browser Anti Internet Positif Android Dan Blokir Iklan. semoga bisa bermanfaat, gunakan browser dengan bijak gunakan dengan semestinya. Kunjungi terus blog Kene Ono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar