Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Layanan VPN cepat dan gratis, Tap2free Pro dalam satu klik membuka kunci akses ke situs dan aplikasi apa pun. Koneksi aman dan anonim, untuk membuka jaringan WIFI, menyediakan koneksi OpenVPN dengan kunci OpenSSL 1024 bit. VPN Tap2free - free VPN service v1.76 [Pro Mod] APK Gratis Unduh versi terbaru untuk Android. Unduh APK lengkap VPN Tap2free - free VPN service v1.76 [Pro Mod].

Fitur VPN Tap2free - free VPN service v2.0.30 Apk [Pro Mod]

Sebelum Sobat mengunduh VPN Tap2free - free VPN service v2.0.30 [Pro Mod] APK, Sobat dapat membaca ikhtisar singkat dan daftar fitur di bawah ini.

Tinjauan Umum: Layanan VPN cepat dan gratis, Tap2free dalam satu klik, membuka akses ke situs dan aplikasi apa pun. Koneksi aman dan anonim, untuk membuka jaringan WIFI, menyediakan koneksi OpenVPN dengan kunci OpenSSL 1024 bit.

Mengapa menggunakan VPN?
1. Untuk melihat situs yang diblokir oleh ISP Sobat.
2. Untuk menjalankan aplikasi yang koneksinya diblokir.
3. Untuk akses anonim ke situs dan aplikasi.
4. Untuk koneksi aman untuk membuka jaringan WIFI.


Fitur VPN Tap2free.
# Gratis, tidak terbatas, dan universal
+ Layanan VPN gratis, selamanya.
+ VPN tanpa registrasi.
+ Lalu lintas tidak terbatas.
+ Bekerja dengan semua jenis koneksi: WI-FI, 4G, LTE, 3G dan EDGE.
# Buka blokir konten yang dibatasi
+ Kunci penyedia Bypass.
+ Melewati batasan regional, sekolah, kantor, dll. Firewall.
+ Membuka akses ke situs yang diblokir Facebook, Instagram, Kakao Talk, Kik, Line, Messenger, OK, Omegle, Reddit, Skype, Snapchat, Telegram, Torrent, Viber, Vber, WeChat, WhatsApp, Youtube dan banyak lainnya.
+ Buka blokir jaringan VoIP dan panggilan video.
+ Bypass firewall sekolah.
+ Buka Blokir Torrent.
# Melindungi privasi Sobat
+ Menyediakan akses anonim ke situs dan aplikasi.
+ Cocok untuk unduhan torrent.
+ Mengubah alamat ip.
+ Tidak menyimpan log, tidak mengumpulkan informasi tentang Sobat.
# Operasi sederhana dan kenyamanan
+ Nyaman digunakan, hanya satu klik koneksi.
+ Pencarian server terdekat, untuk kecepatan maksimum.
+ Basis server yang terus tumbuh di seluruh dunia.
Server Kami.
Server VPN Seri PRO.
Server-server ini memiliki stabilitas yang lebih tinggi dan jumlah klien minimum - saat ini, jumlah klien di server tetap di bawah 3. Kami melakukan pemantauan server. Jika jumlah klien melebihi 10, kami meluncurkan server baru. Jika Sobat memerlukan server di negara tertentu, silakan beri tahu kami di [email protected] dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi permintaan Sobat.
Daftar Server VPN Seri PRO.
- Perancis - Server beroperasi melalui port stSobatr 1194;
- Jerman - Server beroperasi melalui port 1182, ini adalah port non-stSobatr;
- Luksemburg - Server beroperasi melalui port stSobatr 1194;
- Korea Selatan, Seoul - Karena ada beberapa batasan di Korea Selatan, beberapa situs web mungkin tidak tersedia saat menggunakan server ini.
- AS, Santa Carla (443) - Server beroperasi melalui port 443, sementara menutupi sebagai https. Jika port OpenVPN stSobatr 1194 diblokir oleh penyedia layanan Internet Sobat, maka Sobat disarankan untuk mencoba server dengan port 443.
Karena tidak ada sensor internet di Jerman, Prancis, Luksemburg, dan AS, Sobat akan mendapatkan akses ke sebagian besar situs web setelah terhubung ke server VPN yang berlokasi di sana.
Server VPN Gratis.
- Prancis (Prancis 443) - Server beroperasi melalui port 443, sementara menutupi sebagai https. Jika port OpenVPN stSobatr diblokir oleh penyedia layanan Internet Sobat, maka Sobat disarankan untuk mencoba server dengan port 443.
- Finlandia, Helsinki - Server beroperasi melalui port 1187, ini adalah port non-stSobatr.
- BelSobat, Dronten - Server beroperasi melalui port stSobatr 1194.
- Rusia, Moskow - Karena server ini berbasis di Rusia, semua pembatasan yang diberlakukan oleh Roskomnadzor berlaku. Ini berarti bahwa setelah terhubung ke server ini, Sobat tidak akan bisa mendapatkan akses ke situs web yang diblokir oleh Roskomnadzor. Server beroperasi melalui port stSobatr 1194.
Karena tidak ada sensor internet di Finlandia, Prancis, dan BelSobat, Sobat akan mendapatkan akses ke sebagian besar situs web setelah terhubung ke server VPN yang ada di sana &
Jika sesuatu tidak beroperasi seperti yang diharapkan, tunggu sebentar untuk memberi kami peringkat 1 bintang. Coba pilih beberapa server lain. Jika tidak berhasil, hubungi kami dan kami akan mencoba membantu Sobat.
Syarat Penggunaan:
Dengan mengunduh dan / atau menggunakan produk ini, Sobat mengakui dan menyetujui Kebijakan Privasi kami _http: //tap2free.net/privacy/tap2free/Privacy-Policy-of-VPN-tap2free.html
Apa yang baru:
Pembaruan penting telah dirilis. Harap perbarui aplikasi.

★★★ MOD Pro ★★★
✔️ Fitur berbayar tidak terkunci
✔️ Iklan dinonaktifkan
✔️ Dirilis oleh derrin
Info Mod:
jika Sobat tidak dapat terhubung, sambungkan ke server gratis terlebih dahulu.
Aplikasi ini tidak memiliki iklan.

Download VPN Tap2free – free VPN service Pro Premium APK Terbaru :

[ VPN Tap2free – free VPN service v2.0.30 Pro Mod APK ]
[ VPN Tap2free – free VPN service v1.76 Pro Mod APK ]
[ VPN Tap2free – free VPN service v1.73 Pro Mod APK ]


Sekian kali ini tentang VPN Tap2free Pro v2.0.30 Apk – free VPN service [Pro Mod], semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Jangan lupa kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan Aplikasi VPN yang lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar