Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2022 Tanpa Root. Aplikasi perekam layar android ini mampu merekam semua kegiatan yang sobat lakukan saat bermain smartphone, kegunaanya apa sih ? mungkin sobat ingin memberikan suatu tutorial kepada teman anda tanpa melalui tulisan tapi langsung dipraktekan melalui video hasil dari record.an layar di HP sobat, banyak sih kegunaanya mungkin para youtuber juga pakai aplikasi perekam layar android ini untuk membuat video-video tutorial, main game, trik-trik dll. 

Contents

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Saat Ini

Banyak aplikasi perekam layar android saat ini di google play tapi tidak semua bisa support di Hp android sobat, mengapa begitu? Kemungkinan HP belum root, versi android kurang mumpuni / kurang kompatibel di Smartphone sobat. Nah disini saya akan membagikan beberapa aplikasi perekam layar android terbaik yang support buat hp sobat yang belum root dibawah ini.

Berikut 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root :


1. Perekam Layar Mobizen (Screen Recorder)



Download Mobizen Screen Recorder Premium Apk
Mobizen membawa segudang fitur pelengkap yang bekerja cukup baik. Aplikasi ini benar-benar gratis, oleh sebab itu terdapat iklan didalamnya. Untuk pengguna Android 4.4 harus mengaktifkan "modus boster" melalui PC supaya dapat merekam.

ㆍ Rekaman Layar Jernih dalam FULL HD!
※ Memberikan Kualitas Tertinggi ▷ Resolusi 1080P, Kualitas 12,0Mbps, 60 FPS
ㆍ Rekam reaksi Anda dengan bebas sambil merekam suara permainan dan suara Anda dengan FaceCam!
ㆍ Anda dapat merekam video berdurasi panjang tanpa khawatir sekaligus menyimpannya di Memori Eksternal (Kartu SD)!

2. FREE screen recorder NO ROOT



Get it on Google Play Store
Recordable adalah cara mudah untuk membuat rekaman layar berkualitas tinggi pada Android. Versi gratis ini menampilkan logo saat rekaman dan batas frame rate untuk 8fps, tetapi sebaliknya berfungsi penuh. Upload video dari dunia Minecraft Anda, menangkap Clash Of serangan Anda Clans, membuat rekaman layar untuk promosi video, tutorial, screencast atau hanya berbagi momen terbaik Sobat!

Baca Juga : 5 Apk Browser Paling Ringan dan Cepat Untuk Android

3. AZ Screen Recorder - No Root



Download Az Screen Recorder Pro Premium Apk
AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android anda. TIDAK membutuhkan akses root, tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman. 

AZ Screen Recorder merekam layar anda ke video FullHD dan QHD, juga dia adalah satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman. Sebagai tambahan, kamu juga dapat melakukan banyak hal lainnya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat... Semuanya GRATIS untuk anda !


4. SCR Screen Recorder (Root)



Get it on Google Play Store
Dapat langsung berjalan pada Android 5.0 Lollipop keatas
DIBUTUHKAN ROOT untuk Android 4.4 KitKat kebawah

Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar gratis yang tak terbatas untuk merekam layar perangkat anda ke dalam bentuk video.
Membuat video promosi, membuat tutorial atau sekedar membuat cuplikan klip untuk digunakan sebagai penuntun dengan audio !

▪ Merekam dengan waktu tidak terbatas
▪ Merekam suara (Pro)
▪ Tema Android Material
▪ Menampilkan sentuhan pada layar ketika merekam
▪ Goyang atau matikan layar untuk berhenti
▪ Waktu yang dapat ditangguhkan untuk mulai merekam
▪ Banner selama merekam(Pro)

Baca Juga : 3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android

5. ADV Screen Recorder



Get it on Google Play Store
ADV Perekam layar dirancang untuk fitur lengkap, tanpa jenis restritions dan tanpa memerlukan root.

ADV Screen Recorder memungkinkan Anda:
- Merekam dengan 2 mesin (Default dan Advanced)
- Jeda Recording (Membutuhkan Lanjutan Engine)
- Menggambar dengan cepat dengan warna favorit Anda
- Gunakan depan atau Kembali Kamera ketika merekam
- Mengatur Teks dengan kustomisasi penuh
- Mengatur Banner Anda dengan kustomisasi penuh
- Potong Video
- Dan banyak lagi!...


Itulah ke 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root Terbaru 2022 yang bisa sobat gunakan untuk merekam kegiatan saat bermain smartphone, semoga bisa beranfaat untuk sobat semua…
Kunjungi blog ini terus untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih….
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar