Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Browser Paling Ringan dan Cepat di Android, yang bisa sobat gunakan serta cocok untuk hp spek kecil atau ram yang masih dibawah 1gb.

Memilih browser untuk browsing di internet ini sangat penting, tak sedikit dari pengguna android yang masih menggunakan hp android dengan spesifikasi rendah dan jaringan internet yang tidak begitu cepat, tidak hanya android kelas kecil untuk kelas atas juga perlu memilih browser yang cocok untuk kebutuhan browsing di internet supaya berjalan dengan baik dan tidak memakan ram yang banyak menjadikan memori cepat penuh. Namun bagi sobat salah satu pengguna yang disebutkan tadi tak perlu khawatir dengan hal ini. Produktivitas dalam mengakses internet akan tetap lancar karena didukung oleh berbagai browser ringan yang bisa sobat pakai.



Dibawah ini saya akan merekomendasikan browser yang ringan dan cepat untuk hp android sobat yang memiliki spek rendah maupun tinggi. Dengan menggunakan pilihan aplikasi web browser dibawah koneksi akan stabil dan tidak boros kuota. Yuk simak penjelasan beberapa browser berikut ini.

Berikut Aplikasi Web Browser Android Paling Ringan dan Cepat :


1. Google chrome

Aplikasi browser tercepat dan ringan yang pertama adalah Google Chrome. Siapa sih yang tak kenal dengan google chrome ? saya rasa sobat pasti kenal karena google chrome merupakan salah satu browser default bawaan android saat ini.

Dengan fitur hemat data yang dimiliki google chrome maka dapat menghemat kuota sobat sebanyak 60 %. Jadi saya juga sangat merekomendasikan google chrome untuk digunakan.

2. Dolphin browser

Dolphin browser merupakan salah satu browser terbaik untuk android dengan kecepatan membuka halaman web yang cepat.

Dolphin browser juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur andalan seperti flash player, ad block, download yang cepat, ekstensi, serta fitur incognito atau pivat browsing sehingga dapat membantu sobat untuk browsing di internet dengan aman. Browser ini juga dapat menghemat kuota sobat karena data yang diambil sangat sedikit.


3. Uc Browser

Pasti sobat tau tentang browser yang satu ini. UC Browser sangat populer dikalangan pengguna internet karena selain cepat dan ringan UC browser  juga dapat menghemat kuota sobat dengan bantuan fitur save mode.

Selain itu juga terdapat fitur mode cepat yang bisa mempercepat akses internet dan cepat dalam membuka halaman web dan menghemat kuota hingga 60 %.

4. Opera mini

Selanjutnya adalah opera mini, browser ini biasa disebut dengan browser legend karena opera mini sudah ada sejak zaman dulu pada hp java dan symbian karena dulu opera sanagt populer sampai sekarang.

Seiring berjalannya waktu kepopuleran browser opera mini masih terus berjalan karena pihak opera terus mengembangkan browser ini dan sudah kompatibel dengan berbagai perangkat seperti pc dan android.

Dengan adanya fitur high saving mode, maka dapat menghemat kuota sobat sebanyak 50 %.

5. KK Browser

Apk Browser tercepat dan ringan yang terakhir adalah KK browser. Browser ini memiliki size yang terbilangan sangat ringan sekali hanya 1 mb-an saja dengan performa yang cukup bagus.

KK browser dapat menghemat kuota internet sobat sebanyak 60 %. Tentu browser ini sangat membantu bagi yang ingin menghemat kuota. Selain itu browser ini juga mempunyai fitur permaian, jadi sobat bisa bermain game di browser ini tanpa harus mengunduh game tersebut.


Nah cukup sampai disini penjelasan tentang 5 Aplikasi Browser Ringan dan Cepat Untuk Android, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Jangan lupa kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar