Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini admin akan share Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terlengkap 2021. Banyak sekali sekarang Apk android untuk edit foto yang bermunculan di google play jadi bingung saat mau milih yang tepat untuk kita yang keren, simple dan terbaik, nah disini saya akan memberikan beberapa apk android yang keren saat ini yang banyak digunakan orang.

Contents

Ngedit foto dari hasil jebretan kita mungkin masih kurang keren makanya kita memperlukan apk editor foto yang memungkinkan foto kita akan menjadi lebih baik, dan kebiasaan ini yang sering dilakukan para fotografer atau yang hobi foto-foto, tenang saja saya akan membagikan apk editor foto di bawah ini.

Berikut Apk Edit Foto Android Terbaik dan Terlengkap Saat Ini :


  • Lightroom

    Apk edit foto yang pertama ini adalah salah satu edit foto terbaik dari product adobe, memungkinkan para penggunanya mengedit, mengatur fotonya dengan cepat dan mudah, dan dari segi fiturnya yang lengkap.


  • Pics Art

    Selanjutnya Apk edit foto Pics Art ini adalah edit yang sudah mengembangkan di pc dan juga di android, fitur pengeditannya yang sudah lengkap, seperti picture editor, foto, draw, effect, dll tampilannya yang antarmuka mudah di gunakan.


  • PicMix

    Apk edit foto yang ketiga ini adalah aplikasi yang mengusung sejumlah fitut-fitur yang menarik beda dari apk editor lainnya, apk editor ini dikembangkan dari negara lokal kita sendiri, meskipun dari dalam negeri tidak kalah dari apk buatan luar.


  • Airbrush

    Yang keempat ini merupakan apk editor foto yang ditunjukkan khusus untuk mengedit wajah, memoles agar lebih bagus, apk ini cocok untuk sobat yang sering selfi.


  • VSCO

    Yang terakhir ini aplikasi edit foto terbaik di Android maupun iOs, yang asal mulanya berbayar tapi sekarang sudah ada versi free, untuk mendapatkan full fitur harus bayar terlebih dahulu, dari fiturnya yang sudah lengkap.


Itulah beberapa apk editor foto terbaik saat ini yang banyak digunakan orang, mungkin masih apk edir lainnya yang tidak bisa saya share disini, silakan dicoba sendiri langsung untuk melihat hasilnya.

Sekian artikel kali ini tentang Aplikasi Edit Foto Android Keren dan mudah terbaru 2021, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih..
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar