Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share 3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android. Nih cocok buat sobat yang suka nyanyi sekarang ini sudah jamannya serba canggih untuk bernyanyi karaoke tidak harus repot-repot sekarang ini, hanya saja install aplikasi karaoke lewat android sobat bisa langsung karaoke sepuasnya, sudah disedian rec kamera + lirik lagu beserta lagunya, tinggal nikmatin saja apa sobat inginkan.


Sekarang ini aplikasi karaoke untuk android banyak sekali di Play Store tapi hanya 3 ini menurut saya yang terbaik dari beberapa aplikasi karaoke lainnya.

Berikut 3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android :




Aplikasi karaoke yang pertama yaitu Smule, aplikasi karaoke saat ini paling popular dan sudah banyak digunakan banyak orang saat ini. Fitur karaoke bersama di dalam aplikasi menjadikan hasil rekaman aplikasi karaoke paling banyak. Tidak heran jika sobat sering melihat hasil remakan karaoke dari Smule di media social/youtube.

Dengan bermodalkan koneksi Internet yang stabil, pengguna bisa saling berduet karaoke dengan yang lain walau masing-masing berada di lokasi berbeda. Menariknya, pengguna bisa berkaraoke bersama dengan si artis asli yang menyanyikan lagu pilihan.

Setelah direkam, Smule memberi kelebihan bisa mengubah-ubah efek agar suara kamu lebih enak didengar jika ada nada fals. Fitur memberi efek setelah video direkam ini pula yang jadi salah satu kelebihan Smule dibanding aplikasi lain.




Di Yokee sobat bisa memilih lagu dari berbagai genre, Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyalurkan bakat hobi bernyanyi. 

Untuk sobat yang ingin merekam/record hasil karaoke diharusnya terlebih dahulu mengumpulkan poin, minimal kumpulkan 20 poin untuk bisa merekam satu karaoke.



Aplikasi karaoke yang terakhir ini antarmukanya asik banget, tampilan iklan yang sangat nyaman di mengganngu karena berada di atas ponsel, penyajiannya juga enak mudah dipahami.

Mungkin aplikasi ini bisa sobat untuk berlatih untuk pencarian bakat bernyanyi untuk tampil di The Voice sebelum melakukannya.


Itulah 3 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android yang bisa saya bagikan, ada banyak aplikasi lainnya yang serupa silakan sobat pilih sendiri jika menurut sobat itu yang terbaik.
Sekian dari saya semoga postingan artikel kali ini dapat bermanfaat untuk sobat semua…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar