Skip to main content
Keneono.Net

follow us


Assalamualaikum...
KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Config OpenVPN XL - AXIS Terbaru. Dengan alternatif membuat config openVPN ini jika inject SSH mati bisa coba kita untuk memakai openVPN ini, Disini saya akan memberikan tutorial cara membuat dan meraciknya supaya work di SC XL / AXIS simak tutorial dibawah.


Berikut Cara Membuat Config OpenVPN XL - AXIS Terbaru :

- Pertama silakan siapkan config OpenVPN yang akan kita gunakan. (Jika belum punya silakan buat di web penyedia VPN gratis, sperti sshdropbear.net, vpnjantit.com, dll).

- Setelah mendapatkan confignya silakan edit menggunakan notepad.
- Silakan tambahkan kode dibawah ini dibawah kode </ca>



http-proxy PROXY SQUID 8080
http-proxy-option EXT1 " X-Online-Host: 123.xl.co.id/min_balance8/asset/" 
http-proxy-retry 
keepalive 10 30 
route HOST VPN 255.255.255.255 
dhcp-option DNS 8.8.8.8 
dhcp-option DNS 8.8.4.4 
dhcp-option DOMAIN www.youtube.com

Ket: Tulisan "PROXY SQUID" silakan ganti dengan proxy operator xl / proxy squid SSH dan begitu juga tulisan "HOST VPN" ganti dengan host server VPN masing". bug juga bisa diganti min_balance7 sesuai tkp sobat yang work

- Setelah semuanya selesai silakan simpan config OpenVPN. dan bisa langsung sobat konekkan di PC maupun di Android.



Yang mau Download hasil edit Config OpenVPN-nya dibawah ini.

Sekian artikel tentang Cara Membuat Config OpenVPN XL - AXIS Terbaru, semoga bermanfaat bagi sobat semua. Jika ada yang perlu di tanyakan silakan berkomentar dibawah.
Terimakasih...
Wassalamualaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar