Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Kali ini saya akan membagikan Aplikasi VSCO Cam untuk Android No Root – Standar fotografi seluler, VSCO Cam adalah cara utama untuk memotret, mengedit, dan berbagi foto Sobat.
Tersedia untuk sebagian besar perangkat Android 4.0+

VSCO Grid ™

VSCO Cam terintegrasi dengan VSCO Grid yang dikuratori, sebuah karya gambar luar biasa dari seluruh dunia. Temukan dan ikuti materi iklan lainnya dari seluruh dunia dan poskan foto Sobat. Karena citra yang indah mengalahkan pengaruh sosial, jumlah pengikut, komentar, dan suka tidak ada dari platform.


Sinkronkan & edit

Rampingkan alur kerja Sobat dengan memilih foto untuk disinkronkan dan diedit di seluruh perangkat. VSCO Tools memungkinkan penyempurnaan, dengan tujuan untuk melengkapi, bukan mendefinisikan, foto-foto Sobat. Paparan, Temperatur, Kontras, Potong, Luruskan, Pudar, Vignet, dan lainnya memungkinkan Sobat untuk menentukan tampilan Sobat. Sederhanakan proses pengeditan Sobat dengan Copy + Paste dan Single Step Undo.


Preset unggul

Gambar tidak pernah tampak begitu menakjubkan. Memanfaatkan teknologi pemrosesan inovatif kami, VSCO Cam memberikan hasil yang elegan, yang sebelumnya tidak dapat dicapai di Android.



Catatan:
Beberapa filter mungkin dikunci. Sobat dapat pergi ke toko dan mengunduhnya secara gratis.
Mungkin perlu waktu untuk membuka halaman edit gambar untuk pertama kalinya. Itu karena filter mengunduh di latar belakang. Jika Sobat tidak dapat membuka halaman edit, cukup luncurkan kembali aplikasi.

Download VSCO Cam Apk Terbaru :

[ VSCO Cam® v178 With All Filters + VSCO X armeabi-v7a ]

Sekian postingan artikel kali ini tentang VSCO Cam v178 Apk No Root semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Kangan lupa kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan aplikasi keren lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar