Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono – 10 Aplikasi VPN Terbaik Android untuk Membuka Situs WEB Terblokir. Mungkin dari sebagian dari sobat semua pernah mendengar kata VPN dari sekitar sobat, saat sedang asik browsing tiba-tiba website atau situs yang sobat tuju ternyata terkena Internet positif (situs tidak dapat di akses dialihkan ke situs lain), dan sudah di blokir oleh provider seluler operator. entah operator XL, Indosat, Telkomsel, Axis, 3 Three dan jaringan Wi-Fi Telkom.

Contents

Nah, bagi sobat yang memang mengalami hal seperti diatas atau terkena internet positif, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa aplikasi VPN yang dapat membantu sobat untuk mengakses situs web kesukaan sobat yang terblokir dengan aman.


Apa itu VPN?

VPN adalah singkatan dari (“Virtual Private Network”), merupakan suatu koneksi antara 1 jaringan dengan jaringan lainnya secara privat lewat jaringan Internet (publik).

Disebut dengan Virtual Network karena VPN memakai jaringan Internet sebagai media perantara-nya alias koneksinya bukan secara langsung. dan disebut Private Network karena VPN sifatnya privat atau privasi maksudnya hanya orang tertentu saja yang dapat mengaksesnya. Data yang dikirimkan melalui VPN terenkripsi sehingga bisa aman dan rahasianya tetap terjaga, meskipun dikirimkan-nya melalui jaringan internet.

Fungsi VPN

  • Mengamankan transaksi sobat ketika sedang terkoneksi dengan jaringan internet.
  • Dapat menutupi aktivitas browsing yang sobat lakukan.
  • Dapat mengakses website yang diblokir oleh host maupun ISP.
  • Mengakses konten dari situs yang terblokir
  • Meningkatkan kecepatan download file dari Internet.
  • Menamabah kecepatan saat sobat mendownload sebuah file.


Berikut 10 Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Membuka Situs yang diBlokir


1. Turbo VPN VIP Premium

Aplikasi yang pertama yaitu Aplikasi Turbo Vpn Pro. Turbo VPN adalah aplikasi VPN untuk penjelajah web dengan bebas tanpa batasan berdasarkan lokasi yang mungkin di tetapkan negara atau situs web tertentu. Aplikasi ini tidak seperti aplikasi VPN lain, karena sobat dapat menjalankan aplikasi dengan sangat simple, hanya dengan mengetuk satu kali tombol tanpa perlu mendaftar.
Download Turbo VPN VIP Premium Apk

2. ExpressVPN Pro Premium

ExpressVPN adalah aplikasi yang memberikan layanan proxy VPN cepat yang dirancang untuk melindungi privasi dan keamanan Sobat. Hanya dengan beberapa ketukan, Sobat dapat menjelajahi internet dengan aman dan anonim.

ExpressVPN Premium ini mempunyai banyak sekali server negara yaitu terdapat kurang lebih 145+ lokasi di 94 negara, Sobat bisa dengan mudah berpindah lokasi sesuai keinginan Sobat tanpa adanya batasan atau bandwith.
Download ExpressVPN Pro Premium Apk

3. Bot Changer VPN Premium

Bot Changer VPN adalah sebuah sebuah aplikasi vpn android yang memiliki kecepatan tanpa batas dan dikhususkan untuk ponsel android. Aplikasi ini 100% VPN tanpa limit dan tidak dibutuhkan sebuah akun atau pendaftaran terlebih dahulu untuk menggunakan dan menikmati fitur dari aplikasi Bot Changer VPN Latest Apk ini.
Download Bot Changer VPN Premium Apk

4. Betternet VPN Pro

Aplikasi Betternet VPN adalah Aplikasi vpn yang mempunyai fungsi yang sama dengan aplikasi Vpn lainnya. Namun terdapat kelebihan dari aplikasi betternet vpn dengan aplikasi vpn lainnya yaitu: Simple dan tidak perlu registrasi untuk menjalankanya dan gratis selamanya.
Download Betternet VPN Pro Apk

5. Psiphon Pro

Aplikasi Psiphon Pro PremiumMungkin dari sebagian banyak orang sudah mengetahui dengan aplikasi vpn satu ini, sebuah aplikasi yang mudah dan simple untuk digunakan tanpa harus setting apapun, dan juga tanpa harus daftar terlebih dulu. Tambahan aplikasi sering sekali dipakai untuk tools atau alat untuk Internet gratis dan mengubah kuota tertentu menjadi kuota reguler 24 jam.
Download Psiphon Pro Apk

6. VPN Master Pro Premium

VPN Master ini adalah aplikasi yang bisa kita download secara gratis di Playstore. Jika kita menggunakan versi gratis berarti kita siap dengan gangguan iklan saat menggunakan aplikasi ini. Tapi jika sobat menginstal VPN Master Pro yang saya bagikan di blog Kene Ono ini tentu aman dari iklan yang mengganggu dan unlimited speed. Karena ini merupakan versi yang premium alias berbayar. Selain itu juga ada modifikasi beberapa fitur yang tidak sobat dapatkan pada versi yang asli.
Download VPN Master Pro Apk

7. Top Vpn Unlimited Proxy Master Pro

Top Vpn Unlimited Proxy Master Pro Apk. Aplikasi Top VPN ini dapat mengakses ke konten internet yang diblokir & privasi aman dari peretas internet. VPN Top menyediakan layanan proxy VPN gratis & cepat di Android. Koneksi Super CEPAT! Server TANPA BATAS! Waktu bebas tanpa batas! Stabil dan aman!
Download Top VPN Master Pro Apk

8. Power VPN Pro Premium

Power VPN Free VPN (Pro Mod) Apk. Power VPN adalah VPN tercepat dengan jaringan server yang aman di seluruh dunia. Sekarang Sobat Dapat Mengakses Konten Internet yang Diblokir dengan mudah hanya dengan satu klik menggunakan PowerVPN's Secure & Fast VPN Tunnels. nikmati Layanan Power VPN dengan kecepatan dan bandwidth tak terbatas untuk Seumur Hidup. Power VPN ini kegunaan dan cara penggunaanya masih sama seperti aplikasi VPN lainnya.
Download Power VPN Pro Apk

9. VPN Tap2free Pro - VPN Service

Tap2free Pro dalam satu klik membuka kunci akses ke situs dan aplikasi apa pun. Koneksi aman dan anonim, untuk membuka jaringan WIFI, menyediakan koneksi OpenVPN dengan kunci OpenSSL 1024 bit. VPN Tap2free - free VPN service [Pro Mod] APK Gratis Unduh versi terbaru untuk Android.
Download VPN Tap2Free Pro Apk

10. Touch VPN Premium Mod

Touchvpn sendiri adalah aplikasi gratis yang bisa sobat download di Playstore, namun untuk pilihan server negara di versi gratis aplikasi vpn ini terbatas dan sedikit, dan seperti yang kita ketahui untuk aplikasi versi gratis fitur premium pastinya terkunci dan terdapat iklan didalamnya.
Download Touch VPN Premium Apk

Nah dari itu saya akan share link download touch vpn pro apk atau / touchvpn elite apk ini untuk sobat yang memang ingin mencoba merasakan touch vpn premium apk ini.


Itulah 10 VPN Terbaik Pro Premium Apk dengan speed Unlimited untuk mengakses situs web yang diblokir oleh pemerintah / operator jaringan.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Aplikasi VPN Android Terbaik Untuk Membuka Situs web Terblokir. Semoga bermanfaat untuk sobat semua. Kunjungi terus blog KENE ONO untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar