Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono - Alhamdulilah kita masih dapat bertemu kembali dengan Bulan Rajab tahun ini, nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan salah satu Doa yang memang sangat bagus untuk kita baca atau amalkan ketika sudah memasuki bulan Rajab.

Seperti yang sudah di ketahui oleh Muslimin di seluruh dunia bahwa bulan Rajab menjadi salah satu bulan Haram.

Yang berarti bulan yang dimuliakan Oleh Allah SWT. Bagi anda yang belum tahu ada 4 bulan Haram yaitu Bulan Dzulhijjah, Dzulqa’dah, Rajab dan Muharram.

Nabi Muhammad SAW sendiri menyuruh kita untuk membaca doa pada saat kita sudah memasuki bulan Rajab. Berikut doa bulan Rajab yang bisa anda baca.

Do’a Bulan Rajab :


اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي رَجَبٍ وَشَعْبَانَ، وَبَلِّغْنَا رَمَضَانَ


Allahumma baarik lana fi rajabin wa sya’ban wa balligh na ramadhan.

Artinya : “Ya Allah! Berikan keberkahan bagi kami di bulan Rajab dan Syaban, serta panjangkan umur kami hingga berjumpa bulan ramadhan.”

Sekian sedikit penjelasan tentang Doa Bulan Rajab yang bisa saya bagikan kepada sobat semua, semoga kita masih bisa dipertemukan lagi dengan bulan Rajab tahun berikutnya. Amiinn…
Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar