Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.site – Game Offline Android Terbaik 2020 Paling Seru, Untuk sobat yang sedang mencari game untuk kebutuhan hiburan/permainan walaupun sedang tidak terkoneksi jaringan internet masih bisa bermain game di Android, disini saya akan mencoba memberikan 7 pilihan game offline terbaik 2020.


Tidak ada koneksi Internet, tidak masalah! Sobat masih tetap dapat bermain game di smartphone dengan banyak pilihan game seru. Android sendiri memiliki segudang permainan offline yang bisa Sobat mainkan kapan saja, yang tidak perlu mengeluarkan banyak paket data internet.

Berikut kumpulan game offline android terbaru dengan grafis terbaik yang dijamin seru dan menantang.

7 Game Offline Android Terbaik 2020


1. Tiny Troopers 2



Jika Sobat pernah memainkan Tiny Troopers 1, maka Sobat wajib mencoba versi ke-2 ini. Pasalnya, ada banyak hal baru yang lebih menarik dari versi sebelumnya. Seperti seragam baru, senjata baru, prajurit baru, dan beberapa misi yang lebih menantang.

Bukannya sombong, hanya dalam waktu satu hari, mimin sudah berhasil menyelesaikan semua misi dalam game ini. Mau coba?

Download Game Tiny Troopers 2

2. Dead Trigger



Dead Trigger adalah game petualangan fps tembak-menembak, dimana tugas Sobat adalah membunuh para zombie. Zombie yang kejam bisa datang dari mana saja. jadi berhati-hatilah untuk bisa menyelesaikan setiap misi.

Jangan takut guys, ada banyak pilihan senjata powerful yang bisa Sobat gunakan secara gratis.

Download Game Dead Trigger

3. Black Ops Swat



Untuk sekelas game offline, Black Ops Swat terbilang cukup seru dan menantang. Grafisnya oke, ditambah dengan alur cerita yang menarik.

Seperti free fire garena, game ini juga mengusung tema fps dengan pengalaman bermain dalam berbagai mode. Menembak musuh adalah tujuan Sobat, menjadi komando untuk menyelesaikan berbagai misi rahasia.

Download Game Black Ops Swat

4. Run Forrest Run



Sobat suka main game yang santai tapi seru? Silahkan download Run Forrest Run, permainan berlari ini bisa bikin Sobat bersenang-senang dengan mode offline.

Tugas Sobat adalah berlari sambil mengumpulkan koin. Makin banyak koin yang Sobat kumpulkan, makin besar peluangmu untuk mendapatkan berbagai item keren dan naik ke level selanjutnya.

Download Game Run Forrest Run

5. Cover Fire



Salah satu game tembak-menembak offline dengan grafis terbaik di ponsel Android adalah Cover Fire. Tugas Sobat adalah memimpin perang dan menjadi penembak serta sniper fps terbaik.

Cover Fire memiliki beberapa mode yang Sobat pilih, salah satunya yang paling asyik adalah: Sniper FPS Black Ops. Tugasnya adalah mengalahkan semua musuh sampai waktu habis. Sobat berlomba dengan waktu dan menembak! Tiap target menambahkan 3 detik untuk bertahan hidup.

Download Game Cover Fire

6. Skull Towers



Jika Sobat suka game strategi, maka Skull Towers adalah pilihan yang tepat! Game offline terbaik ini mengusung tema kerajaan. Sobat bisa memulai membangun pertahanan kastil yang kuat untuk menghadang prajurit dan monster yang akan menyerangmu.

Konsep dalam permainan ini termasuk unik dan menarik. Setiap level Sobat akan disuguhkan dengan berbagai macam prajurit dan monster yang berbeda.

Tenang saja, di gudang ada banyak pilihan item yang bisa Sobat gunakan untuk memperkuat pertahananmu.

Download Game Skull Towers

7. Ramboat



Ramboat adalah Game Offline bertema Jumping Shooter dan Running yang memadukan genre arcade shooter dan aksi petualangan tanpa akhir.

Disini, Sobat akan mengendalikan Mambo dan pasukan pahlawannya untuk melarikan diri dari ratusan musuh. Sobat bisa melompat atau menghindar secepat mungkin sambil menembak untuk bisa maju ke level selanjutnya.

Download Game Ramboat


Sekian kali ini tentang Game Offline Terbaik 2020 paling seru dan menantang, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa kunjungi terus blog kenono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar