Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Aplikasi Lulubox v4.5.22 Mod Apk Terbaru . Sobat pecinta Mobile Legends: Bang Bang, aplikasi Lulubox mungkin tak asing lagi di telinga. Tapi buat sobat yang belum tahu, dan alangkah baiknya menyimak penjelasan seputar Lulubox berikut ini sebelum sobat mengundunya.

Lulubox merupakan aplikasi yang berfungsi untuk memodifikasi (mod) game dan bisa sobat unduh secara gratis. Konon katanya, dengan aplikasi Lulubox sobat bisa menikmati fitur premium di dalam game tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Ada sejumlah game offline maupun online yang bisa dimodifikasi oleh lulubox, salah satunya Mobile Legends: Bang Bang.

Yah, jika menggunakan Apk Lulubox, Sobat tidak perlu lagi beli skin hero, apalagi skin tipe epic dan legend yang harganya tergolong mahal. Semua skin Mobile Legends bakal terbuka dan bisa sobat pakai di dalam game, dengan syarat sobat memiliki hero dari skin tersebut. Lebih kerennya lagi, Lulubox nggak cuma bisa memodifikasi Mobile Legends tapi juga PUBG Mobile dan beberapa game mobile populer lainnya.

Tapi perlu diingat, seperti aplikasi mod game pada umumnya, skin yang sudah terbuka (berkat Lulubox) hanya berpengaruh di smartphone sobat saja (Tidak Permanent) dan akan terlihat biasa di smartphone orang lain.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, sobat nggak bisa mengunduhnya di Playstore. Sobat harus nyari aplikasi ini secara manual lewat Google. Situs resminya pun nggak bisa diakses di Indonesia, alhasil sobat harus mengganti VPN jika ingin mengunjungi laman resmi Lulubox. Tapi jangan khawatir dibawah ini saya akan membagikan link download Apk LuluBox Versi terbaru 2019.


Download Aplikasi LuluBox Versi Terbaru 2020 :

[ LuluBox Mod Apk Versi v4.5.22 Update 2020 ]
[ LuluBox Apk Versi 3.1.9 Update 2019 ]

Sekian kali ini dari saya tentang Download Apk LuluBox ML Terbaru, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Jangan lupa kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan Aplikasi Android keren lainnya, Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar