Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.site – Download Game Internet Cafe Simulator Mod Apk (MOD Unlimited Money) adalah game simulasi manajemen warnet dari penerbit Cocopo. Di Game ini memungkinkan pemain untuk mengunduh dan bermain secara gratis melalui platform iOS dan Android. Baca disini untuk Game Internet Café Simulator for PC. Hal ini memungkinkan pemain untuk memiliki, membangun, dan mengembangkan warnet mereka sendiri.

Jadi apa bedanya dengan game simulasi yang biasa? Jika Anda bertanya-tanya , disini adalah simulasi bisnis paling realistis yang pernah Anda mainkan.

Anda harus melakukan semuanya mulai dari A hingga Z. Anda bahkan harus membersihkan, memindahkan barang, dan memasak. Setelah bermain, Anda akan merasakan kesulitan saat memiliki sebuah kafe.

Cara kerja Game Internet Café Simulator

Anda adalah pria normal, bersemangat dan bermimpi memiliki kafe internet sendiri. Anda pergi ke kota, menyewa apartemen untuk memulai bisnis.

Dengan $ 20.000 ($ 10.000 dan $ 10.000 Anda dipinjam dari bank), apa yang akan Anda lakukan? Tapi pertama-tama, Internet Cafe Simulator mengharuskan Anda untuk menyewa apartemen.

Karena Anda adalah orang normal, Anda juga perlu istirahat dan makan. Karakter Anda memiliki indikator kesehatan (bilah makanan kuning).

Ketika indeks kesehatan Anda terlalu lemah, Anda tidak dapat bekerja. Anda harus makan sesuatu dan beristirahat di apartemen Anda.

Game manajemen paling realistis

Mengapa kami mengatakan bahwa Internet Cafe Simulator adalah game simulasi manajemen restoran paling realistis?
  • Dalam permainan ini, Anda harus melakukan semuanya sendiri seperti di kehidupan nyata. Ini mensimulasikan hampir semua aktivitas seseorang dalam sehari.
  • Dan, tampilan pertama membuat game lebih realistis.
  • Setelah bangun tidur, makan sesuatu di lemari es. Buka pintu apartemen Anda (ingat untuk mengunci pintu sebelum keluar), turun ke lantai dasar dan pindah ke kafe Anda.
  • Anda bisa membeli makanan dan barang bekas di pasar. Setelah membeli, Anda harus mengemasnya sendiri dan membawanya ke kafe.

Download Game Internet Cafe Simulator Mod Apk Terbaru :

[ Internet Cafe Simulator v1.4 Mod Apk (Unlimited Money) ]

Sekian kali ini tentang Download Internet Cafe Simulator v1.4 Mod Apk (Unlimited Money), semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa kunjungi terus blog keneono untuk medapatkan game menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar