Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Mengecek Nomor Telkomsel Sendiri (Kartu simPATI dan AS). Telkomsel merupakan salah satu operator yang sangat banyak diminati / digunakan saat ini dan bersaing dengan operator lainnya karena telkomsel juga memberikan kemudahan kepada para penggunanya dengan pelayanan yang cukup baik serta paket yang terjangkau dan juga jaringannya yang luas.

Kartu yang sangat populer digunakan pengguna telkomsel saat ini adalah kartu  simPATI dan AS. Sebagai pengguna kartu telkomsel  tentu saja terdapat berbagai kendala yang sering kita alami yakni adalah lupa nomor telkomsel baik itu kartu simPATI maupun AS.

Keadaan dimana kita sering lupa nomor biasanya saat kita ingin mengisi pulsa di konter ataupun saat teman minta nomor kita. Untuk itu saya akan memberikan tutorialnya dibawah ini.


Berikut Cara Mengecek Nomor Telkomsel simPATI dan AS :

Sebelumnya mengetahui nomor Telkomsel ini, ada dua cara yakni melalui dial dan melalui aplikasi.

  1. Cara Ngecek Nomor Telkomsel dengan dial telephon

    Langsung saja masuk ke dial telepon dan silahkan ketik kode *808# lalu tekan call/panggil, maka akan muncul informasi nomor telepon sobat dan silahkan sebaiknya sobat catat lalu ingat kembali supaya tidak lupa.

    Perlu sobat ketahui bahwa cara cek nomor telkomsel melalui dial akan dikenakan tarif pulsa 50 rupiah, jadi jangan kaget kalau pulsa sobat ada yang kepotong. Apakah jika tidak ada pulsa bisa ngecek nomor ??? Bisa, sudah pernah saya coba tanpa ada pulsa masih bisa ngecek nomor dengan cara diatas.

  2. Cara Ngecek Nomor Telkomsel melalui aplikasi

    Cara lain yang bisa sobat gunakan untuk mengecek nomor simPATI dan AS adalah dengan memasang aplikasi MyTelkomsel pada hp android sobat. Aplikasinya yang bisa sobat download di playstore, setelah sobat login ke aplikasi MyTelkomsel, maka secara otomatis sobat bisa melihat nomor simpati dan as sobat pada tampilan depan aplikasi.


Nah Itulah Cara Mengecek Nomor Telkomsel simPATI dan AS yang bisa sobat gunakan saat lupa nomor Telkomsel sendiri.

Sampai disini pembahasan tentang Cara Ngecek Nomor Telkomsel simPATI dan AS, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Jangan lupa kunjungi terus blog KENONO untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar