Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Mengubah Tanggal Postingan di Blogspot. Salah satu strategi SEO untuk optimasi blog/web yang bisa dilakukan oleh para pemilik blog/website yaitu dengan mengubah tanggal postingan artikel menjadi lebih terkini, karena dengan mengubah tanggal tersebut akan memberi kesan bahwa artikel mereka adalah artikel baru yang fresh (padahal artikel lama). Jadi di sini Sobat bisa belajar cara mengubah tanggal posting ini pada blogger.

Mungkin sebelumnya sobat pernah menjumpai seperti halnya penjelsan ini, padahal link postingan tahun lalu tapi kok tanggal postingannya lebih terkini, lhah itulah satu trik/strategi SEO untuk mengoptimalkan blog kita supaya postingan yang lama tidak vakum.


Berikut Cara Merubah Tanggal Postingan di Blog :


  • Masuk Dashboard Blogger ke dalam menu POST/POS
  • Klik EDIT pada bagian bawah judul artikel yang ingin sobat perbarui tanggalnya
  • Saat sudah berada di dalam halaman editor; silahkan klik “Dipublikasikan pada” dan ubah sesuai tanggal dan waktu posting artikel yang anda inginkan.
  • Simpan perubahan yang sudah sobat lakukan,
  • Silakan diperbarui, otomatis nanti artikel tersebut akan muncul di bagian depan blog.

Setelah melakukan update perubahan tanggal publish nantinya link postingan artikel tidak akan ikut berubah, jadi masih menggunakan link lama.

Sekian kali ini artikel tentang Cara Mengubah Tanggal Postingan Artikel di Blog, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih..
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar