Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Terlihat Offline di WhatsApp Meskipun Online. Salah satu aplikasi chating/komunikasi yang sangat populer saat ini WhastApp hampir semua orang yang mempunya HP Smartphone pasti terpasang app WA (WhatsApp) ini, dari segi fitur pun santa mumpuni seperti Video call, Voice note, kirim File / Gambar dll. Buka cuman itu disini sobat bisa membuat grup chating sama teman-teman dan juga bisa membuat Story layaknya instagram yang berdurasi kurang 30 detik untuk video.


Nah langsung ke point saja mungkin sobat ingin terlihat offline saat membuka WhatsApp ini dengan alasan supaya tidak di chatingi teman / merasa terganggu, santai saja disini saya akan memberikan tutorialnya.

Cara kerja ini nantinya jika sobat membuka obrolan whatsapp teman sobat disitu nantinya akan terlihat belum dibaca di hp teman sobat padahal telah sobat baca, hanya saja jika terlihat online setelah sobat mengirim/membalas pesan kepada teman.

Berikut Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp :

  1. Pertama disini kita membutuhkan aplikasi tambahan yaitu “Whats Ghost” silakan download lewat Google Play Store

  2. Setelah terdownload silakan jalankan aplikasinya.
  3. Jika sudah silakan buka aplikasi WhatsApp (Jika ada notifikasi tulisan Ghost mode is ON ! berarti sudah bisa) dan fitur offline pada status WA sobat akan terlihat offline/last seen terakhir waktu buka WA.
  4. Selesai.

Gimana mudah bukan, mungkin sebagian sobat ada yang belum mengetahuinya silakan gunakan cara diatas untuk mempraktekkannya.
Sekian kali ini artikel Cara Supaya Tidak kelihatan online di WhatsApp, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua..
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Wassalamualaikum...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar