Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali saya akan share Blogger Templates Fast Loading Responsive. Betapa pentingnya memilih template sebelum membuat blog yang keren / fast loading membuat para pengunjung blog nantinya akan betah berlama-lama membaca di blog sobat.

Nah disini saya akan mencoba memberikan referensi template blogger yang recommended untuk sobat semua yang pastinya fast loading dan juga responsive, sekarang ini jamannya para pengguna hp android yang janggih kita juga harus menggunakan template blog yang responsive pula. Dari segi tampilan template blognya sih simple tidak banyak embel-embel ini sangat cocok buat sobat yang ingin mengganti template blognya.


Berikut Blogger Templates Fast Loading Full Responsive :


  • SEO Fix Blogger Template


    Demo
  • Download

  • Minima Colored 3 Mag Style Blogger Template


    Download


  • Fastest Magz Blogger Template


    Demo
  • Download

  • New Thesis SEO Blogger Template


    Demo
  • Download

    Diatas adalah beberapa template yang full speed dan responsive menurut saya, silakan gunakan dengan baik karena template ini gratis hargailah karya orang lain.

    Sekian kali ini tentang Blogger Templates Fast Loading Responsive, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua..

    Terimakasih telah berkunjung diblog ini

    Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
    Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
    Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar