Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Memblokir Iklan Adsense Yang Tidak Diinginkan. Iklan yang tayang di blog kita pasti yang tayang beda-beda namun sayangnya semua iklan yang ditayangkan dari pihak google adsense itu semuanya tidak bagus, mengapa begitu ?? Masalahnya nilai klik iklan murah, iklan yang tayang diblog kita tidak sesuai yang kita inginkan misalnya yang berbau Hot / Porno. Nah dengan iklan seperti ini kita bisa memblokir secara permanent melalui dashboard adsense, jadi iklan yang sudah kita blokir tidak akan muncul lagi, simak tutorialnya dibawah ini.


Berikut Cara Memblokir Iklan Adsense Yang Tidak Diinginkan :


  • Pertama silakan sobat masuk di Dashboard Google Adsense

  • Selanjutnya cari iklan / pilih iklan yang tayang di blog sobat yang ingin di blokir, klik kanan pada iklan pilih "Copy Link Address".


  • Setelah itu buka notepad silakan paste link yang sudah di copy tadi, lihat link web iklan yang berada di akhir-akhir code silakan di copy.


  • Kemudian kembali ke dashboard adsense sobat pilih menu "Allow & block ads" > Content > All my sites. Silakan paste URL link pengiklan tadi pada colom Advertiser URLs, kemudian klik "Block URLs".


  • Jika sudah berhasil di blok iklannya akan seperti dibawah ini.



Selesai, iklan yang sudah sobat blokir tidak tayang lagi, cara ini untuk meminimalisir content iklan yang tidak diinginkan.

Sekian artikel kali ini tentang Cara Memblokir Iklan Adsense Yang Tidak Diinginkan. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat.

Kunjungu terus blog Kene Ono ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar