Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel YouTube. Kenapa harus menyembunyikan jumlah subscribe yang ada di channel youtube ?? alasan orang pastinya beda-beda, mungkin karena jumlah subscribenya masih sedikit dia merasa malu atau kurang pede dengan channelnya yang masih belum begitu banyak yang mengikutinya, atau malah sebaliknya untuk channel youtube yang sudah banyak subscribenya malahan biasanya juga seperti itu menyembunyikan jumlah subscribenya dengan alasan mungkin ada orang yang jail karena kalah saing dari channel youtubenya, atau mungkin supaya orang malahan ingin mensubscribe channel kita karena penasaran, alasan orang pasti beda-beda terserah mau di apakan channel youtubenya sendiri. Langsung saja caranya dibawah ini untuk yang belum tau.


Berikut Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber di Channel YouTube Sendiri :

  1. Pertama pastikan sudah login akun google/youtube, cara cepatnya langsung menuju link ini https://www.youtube.com/advanced_settings
  2. Cara dari awal silakan klik icon channel sobat pada kiri atas kemudian klik “Creator Studio”

  3. Setelah itu pilih “Channel” atau “Saluran” kemudian pilih “Lanjutan” atau “advanced”

  4. Setelah sobat berada di halaman Lanjutan, scroll kebawah nanti sobat bisa menemukan menu pilihan untuk menyembunyikan jumlah pelanggan/subcribe di channel sobat.

  5. Jika sudah klik “Simpan”

Maka otomatis nantinya jumlah pelanggan di channel sobat tidak akan tampil dan hanya tulisan Subscribe/Langganan saja.

Sekian kali ini artikel tentang Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber/Pelanggan di Channel YouTube Sendiri, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar