Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO – Dikesempatan kali ini admin akan share Aplikasi Baca Manga / Komik Untuk Android. Apa Manga itu? Yaitu sebuah aplikasi komik untuk dibaca tanpa harus membeli buku fisiknya ada banyak komik kartun seperti boruto, naruto, one piece, detektif conan, dragon ball, bleach dan banyak lagi yang lainnya. Aplikasi yang saya share ini support dengan bahasa Indonesia.


Sekarang ini cara apa saja dimudahkan dengan lewat internet jamannya udah modern apa saja serba bias, yah kalau sobat mau beli buku komiknya langgung juga tidak apa” untuk buat koleksi di rumah.

Berikut Beberapa Aplikasi Baca Manga / Komik Untuk Android :




Aplikasi baca komik yang satu ini pastinya sobat udah pada tau, untuk baca komik gratis cukup install aplikasi LINE Webtoon di Android. Terus sobat bisa langsung baca berbagai komik kesukaan sobat sepuasnya secara gratis.

Buat sobat yang suka hal-hal romantis tentang pencintaan bisa menemukan banyak komik yang bikin sobat baper.



Aplikasi baca komik Bulu Manga ini aplikasi yang cocok buat sobat untuk membaca komik favorit sobat dengan baik.  Antarmukanya bersih tanpa iklan yang mengganggu. 

Sobat bisa langsung membaca atau men-download berbagai komik kesukaan. Nyaman banget pokoknya, gambar yang yang dipakai kualitas HD.

Setting Aplikasi di pengaturannya untuk merubah ke bahasa Indonesia.


- Manga Zone

Aplikasi Manga Zone ini juga dengan antarmuka yang sangat bersih dan fitur pencarian yang sederhana, sangat mudah digunakan.

Ada lebih 15.000 judul komik yang dapat sobat baca. Untuk kenyamanan membaca, Sobat bisa mengatur selera paca pada pengaturannya.



Manga Reader ini juga merupakan salah satu aplikasi baca komik terbaik. Aplikasi memanfaatkan dari berbagai banyak sumber, jadi sobat tinggal pilih sumber dengan bahasa Indonesia seperti KomikID dan MangaShiro.

Mode membaca dengan layar full, biar puas bacanya. Settingan layarnya juga bisa di atur biar tetap aktif saat membaca komiknya.



ZingBox ini juga salah satu aplikasi baca manga populer, konsepnya sama seperti aplikasi Manga Reader. Bedanya tidak banyak hanya antarmukanya lebih cerah enak dipandang dibandingkan Manga Reader.

Begitu sobat membuka aplikasinya, sobat langsung dihadapkan pada sumber komik. Pilih bahasa Indonesia, ada KomikID dan Batoto (ID).

Itulah Aplikasi baca manga Android terbaik. Yang memiliki pilihan bahasa Indonesia. Sekian dari saya tentang Aplikasi Baca Manga / Komik Untuk Android. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua..

Terimakasih telah berkunjung diblog keneono ini.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar