Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Inject Delphi Lock IP SSH. Nah yang ane maksud disini saya akan memberikan tutorial cara membuat inject lock ip ssh, dengan menerapakan inject lock ip ssh ini sangatlah penting buat para seller atau penjual SSH. Jadi hanya user yang sudah order ke server ssh kita yang bisa menggunakan inject ini untuk selain user / server maka inject tidak akan berjalan dan juga akan menampilkan pesan peringatan.


Untuk mempercepat tutorialnya ane pastikan anda sudah tau lah cara membuat inject sebelumnya, disini kita hanya akan menambahkan sedikit script.


Simak tutorial Cara Membuat Inject Delphi Lock IP SSH dibawah ini :

1. Sebelumnya udah ada project inject yang telah kita buat silakan tambahkan komponent 1 Timer, silakan setting pada tab Properties > Enabled pilih False. Setelah itu klik dua kali komponent timernya dan isi script dibawah ini. (Silakan ganti kata" sesuka hati ente).


Timer1.Enabled := False;
  ShowMessage('Maaf server SSH anda tidak terdaftar di inject kami'+#13#10+
  'Silakan order server SSH ke kami untuk dapat menggunakan inject ini'+#13#10+
  'Terimakasih...');
end;


2. Kalau sudah, ganti ke komponent TCP silakan tambahkan script kayak gambar dibawah ini. (tambahkan script di bagian atas dan dibawah payload yang sudah kita buat sebelumnya). Ket: ganti ip server SSH dengan ip server SSH kalian masing" (disini saya  pakai 2 server) jika ada banyak silakan tambahkan lagi seterusnya.


procedure TForm1.IdMappedPortTCP1Execute(AThread: TIdMappedPortThread);
var
  payload: string;
begin
  if (pos('128.199.234.5',AThread.NetData)<>0) or (pos('128.199.224.225',AThread.NetData)<>0) then begin
if (pos('CONNECT',AThread.NetData)<>0) or (pos('HTTP',AThread.NetData)<>0) then begin
payload := 'GET http://123.xl.co.id/min_balance8/ HTTP/1.1'+#13#10+'Host: 123.xl.co.id/min_balance8'+#13#10+'Content-Length: 999999999'+#13#10+'Refresh: 0; url=http://123.xl.co.id/min_balance8'+#13#10+'Connection: Keep-Alive'+#13#10#13#10#13#10;
AThread.NetData := StringReplace(AThread.NetData,'HTTP/1.0',#13#10#13#10+'X-Location-Id: SG',[rfReplaceAll]);
athread.OutboundClient.Write(AThread.NetData); Sleep (1000);
athread.NetData:=payload;
end;
end else begin
  if (pos('CONNECT',AThread.NetData)<>0) or (pos('HTTP',AThread.NetData)<>0) then begin
      Timer1.Enabled := True;
  end;
end;
end;


3. Terakhir tinggal build inject. Silakan ditest dengan akun SSH lain yang gak ada dilist inject tadi pasti tidak akan work dan pasti akan pesan muncul yang sebelumnya kita buat di inject tadi.

Untuk yang masih bingung silakan anda bisa download contoh sourcenya dibawah ini.
Download

Sekian artikel tentang Cara Membuat Inject Delphi Lock IP SSH semoga bermanfaat untuk kita semua...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya sob. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar