Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Sayyidah Omah Jahit merupakan salah satu penjahit pakaian professional di Kabupaten Pati. Mulai dari pembuatan jas, jasket, kemeja, gamis, tunik, blezer, pembuatan seragam dll.

Untuk kualitas jahitan jangan diragukan lagi karena dikerjakan sendiri oleh Mas Fahrurriza namanya orangnya masih muda dan sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidangnya.


Mas Fahrurriza membuat nama produknya Sayyidah Omah Jahit, Dia menerima Jasa Jahit Offline Maupun Online, mulai dari Anak-anak sampai Orang Dewa Pria maupun Wanita.

Dan sekarang ini Sayyidah Omah Jahit membuka lebar untuk para Seller untuk kerjasama menjadi Reseller dengan harga grosir lebih murah dari harga aslinya.


Perlu Diperhatikan !!!

Produk Sayyidah Omah Jahit bukan produk abal-abal sudah di pastikan jahitan rapi berkualitas, jangan bandingin dengan jahitan pasar kaki lima, meskipun Produk Sayyidah omah Jahit harganya murah-murah sudah pasti kualitasnya bagus, silakan dibuktikan sendiri.

Untuk lebih jelasnya atau ingin melihat galeri foto koleksi dari Sayyidah Omah Jahit dibawah ini :


Sayyidah Omah Jahit Tempat Grosir Busana Murah Berkualitas Model Terbaru, Jika kalian minat silakan hubungi nomer diatas, untuk menjadi reseller tidak ada minimal pembelian malahan jika kalian menjual lebih dari target mendapatkan bonus dan untuk mau bertanya-tanya terlebih dahulu atau mau mendaftar menjadi reseller caranya mudah tinggal saja hubungi nomer WhatsApp tersebut.

"Jualan itu Ibadah
Kasih infonya itu Sedekah
Mau beli Alhamdulillah
Bisa Cocok Artinya Berkah."

Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar