Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Memasang Iklan Page-level Ads di Blogger. Page-level Ads merupakan fitur baru Google Adsense yang dioptimalkan khusus perangat Handphone, Smartphone. Iklan jenis ini akan tampil di perangkat mobile saja(Smartphone atau Handphone kelas atas).


Page-level Ads ada dua macam, yaitu Anchor/overlay ads dan Vignette ads. Anchor/ovelay ads iklan akan tampil dibagian bawah layar handphone, sedangkan untuk Vignette ads iklan tampil penuh sesaat membuka halaman blog.

Nah dibawah ini saya akan memberikan tutorial Cara Memasang Iklan Page-level Ads di Blogger.

1. Pertama silakan masuk ke Dashboard Google Adsense, pilih menu My ads > Page-level Ads.


2. Setelah itu pilih satu jenis iklan yang ingin ditayangkan nantinya (atau pilih keduanya).

3. Kalau sudah pilih jenis iklan silakan klik < >Dapatkan kode untuk mendapatkan code iklannya.


4. Kemudian copy code iklan dan parse terlebih dahulu codenya di sini www.parsehtml.com


5. Setelah itu copy code iklannya yang sudah di parse tadi, silakan letakkan di bawah tag <head> atau di atas <body> dibagian template blog.


6. Terakhir Simpan template.

Untuk melihat iklan apakah sudah tayang ?? silakan kamu tambahkan #googleads di akhir url halaman blog kamu. (Contoh: keneono.blogspot.com#googleads)

Sekian artikel kali ini tentang Cara Memasang Iklan Page-level Ads di Blogger, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar