Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Kali ini saya akan share component delphi yaitu BusinessSkin, apa gunanya component ini ??. component ini sebagai skin form project yang hampir sama kayak component alphaSkin, tapi kelebihannya component ini banyak, skin tampilannya lebih keren di bandingkan dengan alphaSkin. Tapi untuk menggunakannya lebih rumit dibandinkan alphaSkin. kalau alphaSkin tinggal nambahin skinmanager pilih skin terus jadi, kalau businessSkin ini masih harus setting ini itu apalah-apalah :v kalau mau belajar pasti bisa lah :D .


File Download dibawah ini :


  1. Untuk yang mau download component businessSkin Disini
  2. Untuk skin tampilannya Disini
  3. Untuk installer setupnya Disini

Berikut cara install component businessSkin :

- Extrack semua file
- Buka folder Business Skin - bsf1042 - terus buka file bernama bsfd7.dpk dan bsfd2007.dpk secara gantian, setelah muncul klik Compile dan Install.
- Kalau sudah copy semua file yang ada di folder bsf1042 paste ke Local Disk C:\Progam Files\Borland\Delphi7\Lib.
- Selesai, tanda kalau udah berhasil install component businessSkin akan muncul seperti gambar dibawah.


Sekian postingan artikel kali ini dari saya tentang Component Business Skin Delphi, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Untuk tutorial cara menggunakannya baca artikel ini Tutorial Cara Menggunakan Component Business Skin di Delphi
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar