Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.Net - Survey Online Dibayar ? Yah pada saat ini banyak sekali informasi mengenai situs maupun Aplikasi survey online berbayar yang bertebaran di jejaring Internet. Sebenarnya apa sih itu?

Apa itu Survey Berbayar?

Survey berbayar merupakan panel survei berbasis Aplikasi atau situs online yang dapat diakses oleh pubik. Setiap orang bisa berkontribusi dan bebas menyuarakan pendapatnya pada panel survei ini. Tidak ada syarat khusus yang membebankan, hanya saja rata-rata untuk ikut berpartisipasi harus berumur diatas 18 tahun.

Cara Kerja Survey Berbayar

Berbeda dengan kegiatan survei pada umumnya, pada survei online berbayar Kalian akan mendapatkan komisi dari setiap pertanyaan yang Kalian selesaikan. Dimana komisi ini berbentuk koin atau poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia didalamnya.

Setiap perusahaan survey online memiliki tawaran yang bermacam-macam, mulai dari hadiah uang rupiah, dollar, evocher dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Setiap panel survei online berbayar memiliki aturan dan kebijakan masing-masing, jadi antara panel A dan B belum tentu memiliki aturan sama.

Meski begitu, mereka memiliki misi yang sama yakni mencari responden survey yang mereka adakan.

Ikut Isi Survey Online Dibayar

Jika Kalian ingin mencari uang di internet, Kalian memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan itu pada situs survei online berbayar. Akan tetapi tidak semua situs survey itu membayar ya, ada kalanya hanya survey biasa dan adakalanya situs tersebut penipuan.

Nah, dari pada Kalian bingung memilih situs atau aplikasi survey online membayar yang saat ini banyak sekali bertebaran di internet,

Berikut ini saya akan share beberapa situs dan aplikasi survey yang sudah terbukti membayar anggotanya. Jadi, tidak usah berlama-lama, langsung saja ke ulasan lengkapnya dibawah ini.

Aplikasi dan Situs Survey Berbayar Terbaik 2021

Berikut dibawah adalah rekomendasi situs dan aplikasi survei berbayar yang memiliki nama besar dan terbukti membayar sampai saat ini.

1. Milieu Surveys

Milieu surveys adalah panel survey online berbayar berbasis aplikasi android dan iPhone yang memungkinkan para pengguna menghasilkan uang dengan cara mudah.

Tugas responden cukup simpel, yakni menyelesaikan kuis atau pertanyaaan sederhana yang tidak memakan banyak waktu Kalian, paling lama mungkin hanya 9 menit.

Sampai saat saya sendiri masih menggunakan aplikasi survey berbayar satu ini karena memang survei diberikan mudah untuk dijawab serta surveinya juga selalu ada setiap harinya.

Isi Survey di Milieu dan Dibayar

Untuk cara mendapatkan uang di milieu surveys Kalian harus mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu, adapun cara daftarnya sebagai berikut:

Download terlebih dahulu aplikasi milieu surveys di Playstore Android atau AppStore iPhone

Setelah itu silahkan registrasi menggunakan email atau akun Facebook. Pada saat mendaftar akun, jangan lupa masukkan Kode Referral Milieu Surveys ( xYDXfAY ) untuk mendapatkan poin pertama sebesar 500.

Selanjutnya lengkapi semua profil untuk mendapatkan survei percobaan, hal ini untuk melihat kriteria atau kesesuaian Kalian dengan survey yang ada di Milieu Surveys nantinya.

Langkah terakhir silahkan isi survey setiap harinya untuk mengumpulkan poin. Jika poin sudah terkumpul, maka Kalian bisa menukar dengan hadiah yang ada.

Hadiah Milieu Surveys

  • Voucher gopay
  • Voucher tokopedia [OVO Point]
  • Uang tunai
  • Voucher belanja
  • Paypal kredit

2. YouGov

Survey berbayar yang kedua yaitu yougov, Pada Yougov terdapat 2 pilihan akses, jika Kalian tidak ingin mengunakan aplikasi, Kalian bisa menyelesaikan survey lewat email di browser yang dipakai saat registrasi.

Setiap kali Kalian menyelesaikan survei, maka Kalian akan mendapatkan imbalan poin. Poin bisa Kalian tukar dengan reward seperti uang tunai senilai 25SGD, Pulsa, Voucher Tokopedia dan lain sebagainya.

Isi Survey di Yougov dan Dibayar

Cara mendapatkan uang di YouGov Kalian harus mendaftar ke situsnya terlebih dahulu. berikut cara daftarnya:

Silahkan kunjungi situs resmi YouGov DISINI

Lalu silahkan daftar dan lengkapi profil, hal ini agar nantinya Kalian bisa mendapatkan survey yang sesuai dengan profil.

Pastikan setiap survey yang dikirim oleh pihak Yougov Kalian selesaikan dalam waktu kurang dari 2 hari supaya survey tidak kadaluarsa dan Kalian bisa mendapatkan poin

Jika survey telah berhasil Kalian selesaikan, maka Kalian akan mendapatkan 60-100 poin. Terkadang ada survey dengan poin yang lebih besar. Biasanya semakin panjang survey yang dikerjakan, maka semakin banyak poin yang akan Kalian dapatkan.

Hadiah Yougov Indonesia

Jika poin sudah mencapai ambang batas pembayaran, yakni 5000 poin, Kalian bisa menukarnya dengan hadiah seperti:

  • Saldo Paypal
  • Sumbangan ke UNICEF
  • Pulsa IDR 200

3. ViewFruit

Aplikasi survey penghasil uang selanjutnya Viewfruit, ViewFruit adalah panel survey yang tersedia di 32 negara di dunia lebih, Panel survey berbayar online ini berfokus pada penduduk Asia.

Pendaftaran cepat dan juga mudah, setelah Kalian menjadi anggota otomatis Kalian bisa memanfaatkan semua aktivitas menarik di viewfruit untuk menghasilkan uang!

Isi Survey di ViewFruit dan Dibayar

Download aplikasi viewfruit pada link berikut DISINI.

Jika sudah berhasil di download, silahkan install aplikasinya

Setelah itu silahkan daftar akun viewfruit baruIsi dan lengkapi semua profil Kalian untuk mendapatkan poin dan survey yang sesuai profil Kalian.

Kumpulkan poin dengan melakukan kegiatan yang cukup beragam di Aplikasi viewfruit untuk mendapatkan banyak poin. Jika poin sudah terkumpul banyak, Kalian bisa menukar dengan hadiah yang ada.

Hadiah ViewFruit

  • Saldo PayPal
  • iTunes
  • Amazon

4. Nusaresearch

Survey online berbayar selanjutnya ada Nusaresearch, Nusaresearch adalah penyelenggara survey online berbayar untuk publik yang cukup terkenal khususnya di Indonesia, dengan bergabung gratis Kalian bisa mendapatkan hadiah secara gratis.

Nusaresearch, tersedia dalam bentuk aplikasi mobile Android juga IOS di AppStore, Nusaresearch sudah rilis 8 tahun yang lalu yaitu sejak Oktober 2013.

Isi Survey di Nusaresearch dan Dibayar

Untuk mendapatkan uang di Nusaresearch, Kalian harus mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu.

Untuk mendaftar akun silahkan masuk ke situs resmi Nusaresearch DISINI

Setelah itu daftar akun baru menggunakan akun Fb, Google, atau akun Line agar mempermudah pada saat mendaftar.

Silahkan Kalian buat password dan masukkan nomor HP yang aktif lalu klik Konfirmasi. Jangan lupa masukkan kode verifikasi yang dikirim Nusaresearch lewat SMS.

Jika akun sudah terverifikasi, maka otomatis Kalian sudah berhasil mendaftar menjadi anggota. Kalian sudah siap menghasilkan uang dengan mengisi survey yang disediakan setiap hari.

Jika poin sudah terkumpul banyak, Kalian bisa menukar dengan hadiah yang ada di Nusaresearch.

Hadiah Nusaresearch

  • Pulsa Seluler
  • Saldo Gopay
  • Paypal
  • Line Store

5. Licorice Indonesia

Aplikasi survei berbayar selanjutnya ada Licorice, Licorice Indonesia adalah aplikasi android yang menghubungkan bisnis dan target marketnya dengan mengirimkan pekerjaan berupa (survey dan hal lainnya).

Pengguna Licorice yang selesai mengerjakan pekerjaan yang dikirimkan akan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan gift card marketplace besar di Indonesia seperti Tokopedia dan Blibli.com.

Sama halnya dengan aplikasi survey online berbayar pada umumnya, Licorice Indonesia juga akan memberikan imbalan kepada para penggunanya yang mengerjakan tugas dan survey.

Isi Survey di Licorice dan Dibayar

Untuk mendapatkan uang dari Licorice Kalian harus mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu, berikut cara daftarnya:

Silahkan Kalian download aplikasi Licorice Indonesia DISINI

Silahkan daftar menggunakan email valid beserta passwordnya. Setelah itu, akan terdapat kolom untuk mengisi username dan nomor handphone Kalian.

Masukkan nomor hp dan tunggu sampai ada SMS berupa Kode verifikasi dari Licorice. Lalu masukkan kode verifikasi dengan kode yang dikirim melaui SMS.

Jangan lupa masukkan kode undangan Licorice dijztdwv agar Kalian mendapat 10¢ poin pertama.

Selanjutnya Kalian bisa mengerjakan tugas yang diberikan Licorice untuk mengumpulkan poin dan ditukarkan dengan hadiah yang ada.

Hadiah Licorice

  • Saldo Tokopedia
  • Saldo Blibli.com
  • Uang Tunai
  • Voucher Gameschool
  • Alfamart dan Indomaret
  • Grab

Kesimpulan

Seiring berjalannya waktu ada kemungkinan bahwa beberapa aplikasi dan situs survey berbayar diatas akan bertambah atau berkurang aturannya.

Terdapat kelebihan dan kekurangan dari masing-masing situs survey, yang terpenting survey berbayar tersebut bukan penipuan dan terbukti membayar.

Demikian untuk artikel situs dan aplikasi survey penghasil uang paling legit atau aplikasi survey berbayar 2021, Semoga dapat menambah wawasan kita seputar survey online.

Jika terdapat pertanyaan atau artikel yang kurang jelas bisa Kalian sampaikan pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar