Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Dalam masyarakat yang bergerak cepat di bidang teknologi seperti sekarang ini, tidak sulit mendapatkan semua keinginanya. Termasuk ingin memiliki hasil foto yang tajam dan kekinian cukup dari Android.

Contents

Selain itu, saat ini Android telah menjadi prioritas untuk mendokumentasikan kehidupan, mengambil momen-momen kenangan setiap kesempatan yang didapatkan. Karena selain lebih murah, Android juga di lengkapi dengan camera yang semakin canggih.

Namun sayangnya beberapa kamera bawaan Android tidak memiliki fitur yang lengkap. Dan oleh karena itu, saya merekomendasikan beberapa aplikasi kamera dengan fitur yang lebih lengkap supaya foto yang di hasilkan pun lebih bagus.

5 Aplikasi Kamera Terbaik Android


1. Picai Smart AI Camera

Download Picai Smart AI Camera Apk
Picai adalah aplikasi kamera gratis yang menggunakan AI untuk memberikan Anda gambar sebaik mungkin. Anda bisa memiliki foto yang sangat keren cukup dengan memilih satu filter dari rekomendasi AI Picai.

Dengan adanya Artificial Intelligence (AI) di dalam aplikasi ini, Anda dapat mengambil foto yang sangat bagus dengan cepat dan mudah. Karena Picai secara otomatis akan menganalisis dan mengenali foto Anda.

Picai seakan tahu filter mana yang layak untuk anda gunakan selfie, filter selera untuk makanan dan filter sempurna untuk bidikan Anda, ataupun agar lebih praktis langsung pilih saja filter yang di rekomendasikan Picai.

2. Camera51 - A Smarter Camera

Download Camera51 Apk
Camera51 adalah kamera cerdas yang memungkinkan Anda mendapatkan hasil foto terbaik. Karena jika menggunakan aplikasi ini, kameranya dapat menyesuaikan untuk objek yang ingin Anda foto, serta menstabilkan foto Anda.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fungsi lain yang dapat digunakan secara manual dan bisa mempersonalisasi semua foto Anda. Di aplikasi ini Anda juga dapat membagikan foto, mengirimnya melalui email, mengunggahnya ke layanan cloud dan lebih banyak lagi fitur yang tersedia.

3. Camera FV-5

Download Camera FV-5 Apk
Apakah Anda pernah memikirkan bagaimana caranya memiliki kamera DSLR tapi di Android? Jika pernah, maka Camera FV-5 adalah pilihan ideal.

Dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan kontrol penuh atas semua fitur yang biasanya hanya ada di dslr, seperti fokus, pengukuran cahaya, ISO, kecepatan rana, white balance, dan di antara pengaturan lainnya.

Bahkan, hampir semua kontrol fotografi manual DSLR ada di aplikasi ini. Hal ini bisa membuat hasil jepretan Anda terlihat bak fotografi profesional.

4. Camera MX

Downloa Camera MX Apk
Camera MX merupakan aplikasi kamera Android yang memiliki popularitas sangat tinggi, karena selain mudah di gunakan aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur yang tetap trendi dan terkini.

Dari banyaknya fitur yang terdapat di aplikasi camera mx ini menandakan bahwa memang aplikasi ini cocok untuk Anda yang hobi menambahkan efek, filter, bingkai, dan lainnya.

Selin itu camera mx juga mempunyai fitur yang sangat menarik, yaitu Shoot the Past. Fitur ini berfungsi agar Anda bisa memilih momen terbaik untuk foto bahkan setelah diambil.

5. Open Camera

Download Open Camera Apk
Open Camera merupakan aplikasi kamera Android yang memiliki banyak fitur dengan tujuan menciptakan hasil foto yang lebih bagus.

Open Camera menawarkan banyak fitur bermanfaat yang dapat menunjang hasil foto terbaik, dari kontrol ISO, eksposur, kunci eksposur, kontrol rana, hingga penghitung waktu mundur dan pemicu suara untuk mengambil foto.

Dari kelima aplikasi kamera terbaik untuk Android di atas dapat saya simpulkan bahwa semuanya bagus. Semua aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, silahkan sesuakan saja dengan apa yang Anda butuhkan.
Postingan ini dikirim oleh:

Blog yang membahas seputar Teknologi, Lifestyle, Otomotif, Islami, Tutorial dan Hiburan.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar