Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENE ONO – Membuka situs web yang di blokir oleh kominfo karena adanya pelanggaran atau tidak sesuai etika norma norma yang ada dalam kehidupan.

Namun dengan cara ini, Cara membuka situs web yang di blokir tanpa VPN, bagi yang penasaran atau ingin membuka situs kesayangan kalian yang di blokir maka cara ini boleh dipakai dengan catatan yang positif untuk edukasi pembelajaran.

Kegiatan didunia maya banyak yang harus dipelajari dan dipahami lagi agar tidak menjadi gaptek, gagap teknologi. Dengan adanya tutorial ini mari kita gunakan secara bijak dan menambah ilmu kalian untuk menambah wawasan lagi.

Tutorial yang saya berikan ini gratis dan wajib dipelajari untuk kegiatan positif. Membuka layanan yang dianggap ilegal oleh kominfo kini tak perlu risau dalam hal ini. edukasi pembelajaran cara membuka situs yang diblok tanpa vpn pasti tembus, cara ini jangan di gunakan untuk hal yang negatif.

Sebelumnya cara ini bisa kalian terapkan di Android maupun di PC, semua bisa.
Langsung saja kita praktekan Cara Membuka Situs Web yang diblokir tanpa VPN.

Berikut ini bahan bahan yang harus dipersiapkan antara lain:
  • Google Translate
  • Link yang diblokir kominfo (sesuai keperluan)
Nah itu saja bahannya. Mari kita simak dengan baik baik tutorialnya dibawah.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn

Berikut ini step by stepnya:
  1. Buka situ Google Translate.
  2. Kemudian tuliskan link tersebut di google translate, Contoh seperti berikut:


  3. Kemudian klik link bagian hasil translate yang berwarna biru, nanti akan muncul new tab jika melalui chrome / firefox.
  4. Bisa di gunakan melalui HP atau PC dan siap langsung di gunakan sesuai kebutuhan masing masing.
  5. Selesai, Gunakan Untuk kegiatan yang positif.

Sekian dari saya tentang artikel Cara Membuka Situs Website yang diblokir oleh pemerintah tanpa VPN, Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Kunjungi terus blog keneono ini untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya, Terimakasih.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar