Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.Site – Ciri-ciri Awal Terkana Virus Corona ialah salah satunya demam, batuk, pilek, gangguan pernapasan, sakit tenggorokan, letih, dan lesu. Selain itu, seseorang juga mengalami demam dan merasakan tidak enak di seluruh badan.

Menurut CDC, orang yang terinfeksi virus Corona biasanya mengalami demam dalam 2-14 hari setelah terpapar. Jika di antara masyarakat ada yang mengalami gejala tersebut disarankan untuk segera menghubungi layanan medis terdekat atau melalui hotline Kementerian Kesehatan di 021-5210411 dan 0812-1212-3119.

Virus Corona saat ini sudah menjadi kewaspadaan untuk kita semua, jadi kita perlu waspada takut jangan. Lawan Corona dengan melakukan hal-hal yang positif seperti Olah raga yang teratur walau cuman sebentar, konsumsi makanan yang sudah masak.  Buanglah pikiran tentang virus corona, anggap saja tidak ada masalah apa-apa, berpikir positif untuk sehat terus.


Pencegahan Virus Corona

Untuk pencegahan virus corona COVID-19, Kemenkes menyarankan masyarakat Indonesia untuk melakukan beberapa langkah berikut :
  1. Sering cuci tangan pakai sabun.
  2. Gunakan masker bila batuk atau pilek.
  3. Konsumsi gizi seimbang dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah.
  4. Hati-hati jika berkontak dengan hewan.
  5. Jangan malas-malas (Lakukan aktivitas untuk kesibukan).
  6. Rajin olahraga dan istirahat yang cukup.
  7. Jangan mengonsumsi daging yang tidak dimasak.
  8. Bila batuk, pilek dan sesak napas segera ke fasilitas kesehatan

Yuk lawan Virus Corona ini dengan cara menerapkan pola hidup yang sehat, semoga kita semua aman dari corona ini yang sedang menggemparkan Dunia.

Jangan lupa bagikan ke temanmu untuk saling share supaya tahu gejala-gejala sebelum terinfeksi virus corona. Semoga artikel Ciri-ciri awal infeksi Corona ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih…

Referensi : Google
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar