Skip to main content
Keneono.Net

follow us

Keneono.Net – Cara Nonton Youtube Tanpa Muncul Iklan di Android. Sudah sering kali pastinya kita semua membuka Youtube setiap harinya untuk dengerin musik, nonton video atau cari video hiburan lainnya, tapi yang masih menjadi permasalah sering nemui iklan yang muncul tiba-tiba di tengah video yang membuat kita kurang nyaman saat sedang asik-asiknya dengerin music/nonton video.

Dari iklan tersebut para youtuber mendapatkan penghasilan, tapi seditaknya harus menyesuaikan iklan yang tepat untuk penempatannya tidak ngawur/asal pasang sebanyak-banyaknya, para penonton akan merasa resah.

Contents

Tapi tenang saja disini saya akan memberikan solusinya supaya saat nonton youtube tanpa ada gangguang iklan yang muncul, yakni menggunakan aplikasi Youtube Vanced (Aplikasi Youtube Tanpa Iklan). Aplikasi ini bisa Sobat gunakan sebagai pengganti aplikasi Youtube yang ada di perangkat hp Sobat (tidak perlu menghapus aplikasi Youtube yang asli). Pastinya sobat akan menyukai aplikasi Youtube Vanced ini.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Youtube Vanced

Dengan menggunakan aplikasi Youtube Vanced ini, Sobat tidak akan melihat iklan ketika sedang menonton video Youtube yang Sobat suka. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa Sobat gunakan di latar belakang aplikasi lho !

Dengan menggunakan aplikasi Youtube Vanced ini, Sobat akan menemukan fitur fitur keren yang tidak akan ada di aplikasi Youtube pada umumnya. Misalnya saja seperti merubah warna / tema yang digunakan, bahkan bisa memutar video di latar belakang (nonton youtube sambil buka aplikasi lain) yang sudah saya sebutkan di atas tadi.

Aplikasi Youtube Vanced ini, bisa Sobat gunakan pada perangkat yang sudah di Root atau tidak di Root. Tidak hanya itu saja, Sobat juga bisa menggunakan akun Google untuk menikmati layanan Youtube Vanced ini.

Fitur Terbaru Dari Youtube Vanced :

  • Tidak perlu Root untuk menginstal aplikasi Youtube Vanced
  • Tidak perlu menguninstal aplikasi Youtube sebelumnya.
  • Berfungsi pada chromecast
  • Methode baru Block Iklan
  • Mod yang di sederhanakan, untuk memutar video di latar belakang
  • Theme Black/Dark
  • Dan masih banyak fitur keren yang lainnya.

Bagaimana Cara Instal Youtube Vanced ?

  • Langkah pertama, Sobat bisa download terlebih dahulu aplikasi Youtube Vanced yang sudah saya sediakan pada akhir artikel.
  • Instal seperti biasanya.
  • Selesai, Enjoy !

Download YouTube Vanced Premium Apk (YouTube tanpa iklan)

Untuk Sobat yang ingin menikmati fitur dari aplikasi Youtube Vanced ini, Sobat bisa klik melalui link dibawah.

Itulah cara block iklan youtube di Android, Sekian dari saya artikel tentang Cara Nonton Youtube Tanpa iklan yang sering mengganggu, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Jangan Lupa kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar