Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Screenshot Panjang di HP Xiaomi. Mungkin sebagian sobat sudah mengetahui untuk yang belum tahu bisa saya jelaskan terlebih dahulu. Produk xiaomi terkenal dengan fitur-fitur unggulannya, tidak lepas dari sistem androidnya yang sangat canggih dari tahun ke tahun terkenal dengan MUI nya, banyak fitur yang dimiliki di HP Xiaomi ini mempermudah kita untuk melakukan berbagai kegiatan di HP Xiaomi tersebut.

Contents

Salah satu fitur unggulan yaitu Screenshot panjang maksudnya hasil dari screenshot nantinya bisa digulir kebawah sesuai keinginan sobat hasil gambarnya panjang. Screenshot ini biasanya digunakan untuk menyimpan moment-moment tertentu yang ada dilayar seperti status, foto, atau hal penting lainnya yang berbentuk gambar/foto.

Manfaat Fitur Screenshot Panjang di Xiaomi

Screenshot panjang ini mempermudah kita untuk menyimpan sebuah moment yang mungkin dilayar hp sobat sebagian ada yang kepotong jadi nantinya hasil screenshot ada banyak dan kurang joos, solunya dengan screenshot panjang ini bisa diantisipasi hanya dengan satu screenshot bisa terlihat semuanya.

Berikut Cara Screenshot Panjang di HP Xiaomi dengan mudah :

  • Pertama silakan buka halaman/layar yang ingin di screenshot 
  • Kemudian screenshot dengan cara seperti biasanya dengan menekan tombol Power + Volume down atau bisa dengan fitur langsung dibagian atas togle
  • Setelah itu akan muncul hasil screenshot di bagian atas pojok layar, klik hasil screenshot tersebut. 
  • Kemudian pada screenshot tersebut, pilih Gulir pada menu di bagian bawah
  • Terus silakan sobat gulir kebawah gambar screenshotnya sampai batas yang diinginkan, jika sudah klik Selesai.
  • Contoh hasilnya akan seperti gambar dibawah ini memanjang kebawah

Nah gimana mudah bukan?? Yah mudah sih tapi jika belum mengetahuinya iya mumet wkwkwk...

Cukup sampai disini artikel kali ini tentang Cara Screenshot Panjang di HP Xiaomi, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar