Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi dengan cepat. Untuk menghapus suatu background foto saat ini sobat tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk utak atik pada aplikasi photoshop, corel, ataupun aplikasi edit foto lainnya, hanya dengan kurang lebih 5 detik otomatis sobat akan mendapatkan hasil yang maksimal dari penghapusan background foto, hanya bermodalan online (tersambung ke internet). Untuk yang belum tau silakan simak tutorial dibawah ini.

Berikut Cara Menghapus Background Foto Dengan Cepat tanpa Aplikasi :

  • Pertama silakan kunjungi situs www.remove.bg
  • Setelah masuk diwebsitenya klik Upload Image (pilih foto yang akan di hapus backgroundnya)


  • Jika sudah tinggal nunggu proses remove background foto hanya beberap detik saja


  • Kalau sudah merasa bagus hasilnya silakan klik Download untuk unduh hasil fotonya
  • Selesai.


Cara ini bisa sobat lakukan memalui Android maupun PC/Laptop dll, asal tersambung dengan jaringan internet.

Remove.bg, layanan ini akan mempermudah pengguna untuk menghapus background dan hanya menyisakan obyek utamanya saja. Dengan bantuan AI yang canggih, Remove.bg ini dapat menghilangkan latar belakang foto hanya dalam hitungan detik.

Sekian kali dari saya tentang artikel tentang Cara Hapus Backrgound Foto Dengan cepat hanya hitungan detik. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Jangan lupa kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya, Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar