Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share 2 Aplikasi Terbaik Pemutus Koneksi Wifi Untuk Android. Maksudnya pemutus koneksi Wifi ini adalah jika sobat sedang wifi-nan disuatu tempat yang terhubung dengan jaringan wifi (sudah terhubung) dirasa speed terasa lemot karena banyak pengguna dalam router wifi tersebut sobat bisa menggunakan aplikasi pemutus wifi ini supaya orang-orang yang makai wifi ini tidak bisa terhubung dengan baik(speed jadi lemot) dan punya sobat yang jadi wuusss…


Cara ini jangan salah gunakan tidak karena merugikan orang lain hhh. Kalau sekdar mau coba tidak apa-apa. Ane gak tanggung wkwkwk… Disini saya tidak share cara menggunakannya silakan sobat oprek sendiri :D .

Berikut 2 Aplikasi Terbaik Pemutus Koneksi Wifi di Android :

  1. NetCut


    Aplikasi terbaik yang pertama untuk memutuskan jaringan wifi yaitu NetCut Aplikasi buatan arcai.com ini mulanya hanya bisa digunakan pada PC saja, dengan aplikasi andalannya NetCut yang merupakan aplikasi pemutus jaringan wifi yang bisa membekukan akses jaringan  suatu perangkat dan memberhentikannya sehingga dia tidak dapat lagi melakukan pertukaran data dari server ke perangkat yang dia gunakan. Umumnya aplikasi ini digunakan unuk memblokir wifi dari perangkat pc/laptop tapi sekarang bisa sobat gunakan juga untuk HP Smartphone.


  2. WifiKill


    Aplikasi terbaik yang kedua untuk memutuskan jaringan wifi yaitu WifiKill seperti namanya yang merupakan pemutus jaringan wifi untuk Android yang berguna untuk menendang pengguna dalam koneksi satu jaringan wifi, sehingga perangkay yang menjadi target akan lumpuh/lemot tidak bisa untuk mengakses internet.

Itulah 2 Aplikasi pemutus koneksi jaringan wifi, harap gunakan dengan bijak jangan sampai disalah gunakan untuk orang lain.
Sekian artikel kali tentang 2 Aplikasi Terbaik Pemutus Koneksi Wifi di Android, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.. Terimakasih…
Kunjungi terus blog Kene Ono ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar