Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Auto Unfriend Facebook Massal Dengan Aplikasi Termux di Android. Cara ini bisa sobat terapkan jika mungkin pertemanan facebook sudah penuh batas maksimal yaitu 5000 teman tidak bisa menambahkan pertemanan lagi.

Nah solusinya dengan menghapus teman yang sudah tidak aktif untuk mendapatkan ruang pertemanan lagi.

Jika sobat pilih cari teman yang sudah tidak aktif satu persatu pastinya lama, dengan cara yang akan saya share dibawah ini akan memudahkan kita untuk auto unfriend facebook hanya dengan aplikasi Termux.


Unfriend Facebook ini bisa sobat terapkan sesuai teman yang aktif mulai tahun kapan. Misal nanti dari tahun 2018 berarti nanti scriptnya berjalan akan menghapus pertemanan yang tidak pernah login/dipakai dari tahun 2017 kebawah, dan yang tahun 2018 keatas tidak bakal di hapus.

Simak saja tutorialnya dibawah ini, sudah saya coba sendiri dan work 100%. Silakan dicoba jika ada masalah pada akun facebook sobat saya tidak bertanggung jawab.

Facebook merupakan sebuah layanan jejaring sosial yang memiliki satu miliar pengguna aktif. Pengguna facebook ini dapat membuat profil pribadi, menambah kan pengguna lain menjadi teman, dan bertukar pesan.

Berikut Cara Unfriend Facebook Menggunakan Termux 100% Work :


1. Pertama Download aplikasi termux di Google Playstore.

2. Buka aplikasi termux yang sudah di download tadi.

3. Ketikan kode dibawah ini diaplikasi termux, jika ada tulisan do you want to continue ? [Y/n] maka tulis saja Y dan tunggu hingga proses selesai. ( nanti akan nemui beberapa hal ini tulis aja Y ).

pkg instal php

4. Instal git, dengan menulis kode dibawah ini.

pkg instal git

5.  Lakukan update dengan menulis kode dibawah ini.
pkg update

6.  Lakukan upgrade dengan menulis kode dibawah ini.

pkg upgrade

7.  Nah sekarang sobat harus memasukan script auto unfriend facebooknya.

git clone https://github.com/dandyraka/FacebookUnfriend.git

8. Selanjutnya, masukan command untuk menjalankan scriptnya.

cd FacebookUnfriend

php unfriend.php

9.  Selanjutnya Masukan token facebook kalian. Cara mendapatkan token facebooknya Silahkan buka web syafaadena.ga dan masukan email dan password facebook sobat kemudian submit.

Perlu di perhatikan copy token facebook mulai dari "EAAAA.........Pp4ZD" jadi dari tanda petik dua sampe tanda petik dua lagi, seperti gambar dibawah ini. 


Masukan token yang sudah dicopy tadi kemudian klik enter.


10. Kemudian masukan tahun yang kalian inginkan, saya sarankan sebaiknya masukan tahun 2018 karena jika dibawah tahun 2018 ada akun facebook yang tidak aktif lagi maka akan ter unfriend di hapus otomatis.


11. Proses unfriend pun berjalan. Tunggu sampai selesai lama tidaknya tergantung banyaknya pertemanan facebook karena di cek satu-persatu.

12. Sampai disini proses Auto Unfriend Facebook / Auto Hapus Pertemanan Faebook sudah Selesai. ( Dan lihat hasilnya cek pertemanan facebook sobat sebelum dan sesudah melakukan cara diatas ).


Gimana mudah bukan, tanpa ribet kita harus menghapus pertemanan cari satu-persatu akun yang sudah lama tidak aktif.

Terimakasih kepada SGB Team yang sudah membuat script ini, semoga postingan artikel kali ini tentang Cara Auto Unfriend Facebook Dengan Aplikasi Termux bermanfaat untuk sobat semua.

Kunjungi terus blog KENEONO untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih…
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar