Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share tutorial Cara Membuat Akun Google / Gmail Tanpa Verifikasi No HP. Jika sobat ingin membuat banyak akun google/gmail yaitu perlu untuk memverifikasi nomer hp untuk proses pembuatannya, nah disini saya akan memberikan tutorial supaya membuat akun gmail tanpa harus verifikasi no hp, dengan cara ini sobat bisa membuat banyak akun tanpa harus mempunyai banyak sicard/no hp untuk verifikasi. Cara ini biasanya digunakan para orang-orang yang mempunya bisnis apalah-apalah wkwkwk.. langsung saja simak dibawah ini.


Berikut Cara Membuat Akun Google / Gmail Tanpa Verifikasi No HP Melalui PC :


- Pertama siapkan browser Google Chrome, Opera, dll yang support penyamaran laman. Disini saya menggunakan browser Chrome.

- Silakan buka chrome setelah itu klik menu bagian kiri pilih New incognito window atau bisa dengan tekan Ctlr+Shift+N pada keyboard.


- Setelah akan membuka laman baru yang berwarna hitam silakan kunjungi situs gmail dan silakan daftar akun tulis nama yang di inginkan dll.


- Untuk nomer hp tidak usah di isi dan untuk email pemulihan terserah mau di isi juga tidak apa-apa, terus klik Next step.


- Terus disuguhkan license privasi google yang harus dipatuhi klik saja I AGREE.


- Tara... akun gmail sobat sudah berhasil dibuat tanpa harus verifikasi no hp, langsung saja Continue to Gmail.


- Selesai, berhasil bukan.. :D



Cara ini juga bisa coba di android gunakan app google chrome mode penyamaran (anonymous) dengan seperti diatas.

Sekian artikel kali ini tentang Cara Membuat Akun Google / Gmail Tanpa Verifikasi No HP, semoga bisa bermanfaat untuk sobat.
Kunjungi terus blog keneono ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar