Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Daftar Paket VideoMax Telkomsel 30GB Hanya Rp 10 Untuk Nonton Piala Dunia. Untuk tidak mau ketinggalan siaran langsung piala dunia 2018 kali ini tolkomsel mengadakan promo besar-besaran khususnya untuk paket Videomax yang bisa sobat gunakan untuk nonton piala dunia lewat aplikasi MAXstream hanya dengan Rp 10 rupiah saja mendapatkan 30 GB kuota Videomax gimana gila bener ini, dengan ini lebih irit dari pada menggunakan kuota data reguler.


MAXstream sendiri tidak hanya menyajikan live stream piala dunia saja, banyak film movie yang bisa sobat tonton, dan untuk mendapatkan kuota videomax 30GB ini hanya bisa sobat lakukan pembelian melalui aplikasi MAXtream ini, nah untuk caranya bisa dilihat dibawah ini.

Berikut Cara Daftar Paket VideoMax Telkomsel 30GB hanya dengan Rp 10 saja :

Pastikan pulsa diatas 10 Rupiah
  1. Pertama silakan sobat download aplikasi MAXstream lewat Play Store.
  2. Selanjutnya jika sudah buka aplikasinya lakukan pendaftaraan/login.


  3. Masukkan nomor handphone telkomsel sobat
  4. Masukkan kode verifikasi / OTP yang di kirimkan ke nomer tersebut lewat sms
  5. Jika sudah selanjutnya masuk pada menu yang terletak kiri atas pilih “Paket”


  6. Selanjutnya silakan sobat pilih paket “VideoMax Promo 30GB Rp 10” lakukan pembelian sampai sukses


  7. Jika sukses nantinya akan ada balasan sms yang kirim ke nomor telkomsel sobat pemberitahuan bahwa paket VideoMax telah sukses di beli


  8. Selesai.


Dengan paket tersebut sobat tidak perlu khawatir mengeluarkan uang banyak untuk beli kkuota videomax untuk nonton piala dunia 2018 kali ini.
Paket Promo Videomax 30GB Rp 10 itu aktif 30 hari dari hasil pembelian dan bisa digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G tanpa ada batasan penggunaan.

Sebenarnya paket VideoMax ini juga bisa digunakan sama layaknya paket reguler yang bisa digunakan untuk semua akses internet, tapi harus ada triknya seperti pakai Psiphon Pro
atau aplikasi jenis lain yang biasa digunakan para gretongers.

Sekian kali ini dari saya tentang Cara Daftar Paket VideoMax Telkomsel 30GB Hanya Rp 10, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar