Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Nonton Piala Dunia 2018 di HP Android. Tidak ingin ketinggalan siaran langsung piala dunia 2018 kali ini sobat bisa memanfaatkan HP Android sobat untuk menonton siaran langsung piala dunia dengan mudah. Dengan Smartphone sobat dapat menonton ajang piala dunia dimana saja asal ada jaringan internet tanpa cemas ketinggalan siaran langsung.

Dengan Aplikasi Live streaming yang ada di Android perlu diketahui sebelumnya jaringan harus stabil/bagus untuk mengindari lag/buffer macet-macet karena beda layaknya televisi yang hanya colok langsung nyala.


Dibawah ini akan saya kasih recomendasi aplikasi live streaming piala dunia 2018 yang sangat cocok dan mudah penggunannya, tanpa bosa-basi langsung download aplikasi live stream piala dunia dibawah ini sesuai yang sobat sukai.

Berikut Aplikasi Live Streaming Piala Dunia 2018 untuk Android :

1. MAXstream

Aplikasi satu ini sangat recomdasi jika sobat pengguna provider Telkomsel karena hanya dengan kuota Videomax sobat bisa langsung menonton piala dunia. Pada aplikasi ini, Sobat dapat membeli promo 30 GB VideoMAX dengan harga Rp 10 saja.Namun aplikasi ini tidak dapat digunakan pada device Android yang sudah di root, untuk downloadnya bisa di search di App Play Store.

2. beiN Sport Soccer

Aplikasi ini dapat live streaming channel TV lokal Indonesia, bahkan pertandingan Piala Dunia 2018 juga. Jadi aplikasi ini menawarkan banyak tontonan yang menarik dan bisa digunakan pada HP yang sudah diroot ataupun belum diroot. Aplikasi ini beda dengan MAXstream karena aplikasi menggunakan kuota data internet dan juga jaringan Wifi. untuk downloadnya bisa Disini>>

3. KlixTV

Aplikasi resmi yang menayangkan piala dunia 2018 ini tidak gratis layaknya seperti aplikasi diatas, untuk menggunakan aplikasi ini biaya langganan sekitar Rp. 99.000 untuk satu bulan. untuk doanload bisa melalui App Play Store.

itulah 3 Aplikasi Live Streaming Piala Dunia 2018 untuk Android yang bisa sobat download sesuai pilihan.
Sekian dari saya semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar