Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Masalah jika package name Apk tidak bisa diganti atau dirubah. Mungkin sebagian sobat pernah mengganti package name apk untuk kebutuhan main Admob (nuyul) atau ingin mengclone Aplikasi android menjadi banyak.

Kenapa harus merubah package name Apk tersebut ??? package name ini adalah identitas suatu aplikasi yang setiap aplikasi android pasti berbeda, nah kegunannya untuk pemain Admob untuk mengclone aplikasi menjadi beberapa dan untuk mengatasi terjadinya blacklist name dari adsense untuk menayangkan iklan, jika package name sudah di blacklist maka solusinya hanya tinggal mengganti package name tersebut.


Bentuk package itu bagaimana sih ?? nama identitas apk yang biasanya diawali dengan com.dev.appsblabla . Untuk yang belum tau Cara Mengganti Package Name APK bisa lihat Disini.

Berikut Masalah yang sering terjadi Package name Apk tidak bisa di ganti :


1. Pastikan aplikasinya di proteksi (kunci) dengan kuat. Kalau diproteksi sobat edit menggunakan Apk Editor pasti tidak bisa.

2. Gunakan Apk Editor Pro. Pastikan menggunakan Apk Editor Pro untuk mengubah suatu package name pada aplikasi Android, jika belum punya bisa Download Disini.

3. Sebaiknya HH atau Android sudah root, supaya kita leluasa bisa edit apk yang akan ganti package name nya.


Nah mungkin itu saja yang masalah yang sering terjadi jika mengedit package name apk tidak bisa dirubah,, atau ada masalah lain yang terjadi pada sobat disini bisa ditanyakan dikomentar.

Sekian dari saya semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar