Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO - Dikesempatan kali ini admin akan share Niche Blog Adsense Bayaran Tinggi Terbaru. Sebelum memulai membuat blog baru jika sobat seorang newbie tentukan terlebih dahulu isi dari blog akan dibuat nantinya, mengapa begitu?? Dengan niche yang cocok maka nilai harga iklan google adsense akan besar BPK bayaran iklan perklik.

Begitu pentingnya kita memilih niche blog dengan bayaran iklan adsense yang tinggi, jika kita sudah membuat blog yang sebelumnya tanpa menentukan niche blog terlebih dahulu kemungkinan nilai klik iklan yang ada blog tersebut akan kecil, beda dengan yang sebelumnya kita menentukannya dengan matang akan membuahkan hasil yang maxsimal, jadi tidak sia-sia kita selama ini membuat artikel dengan bayaran iklan adsense yang tinggi.


Nah dibawah ini saya akan mencoba memberikan niche-niche blog yang nilai bayaran adsense tinggi, sobat bisa memilih niche blog dibawah ini sesuai keinginan hati. 

Berikut Niche Blog Nilai BPK Adsense Bayaran Tinggi :


  • Niche Blog Bisnis Online

    Niche blog yang pertama dengan bayaran adsense yang tinggi yaitu bisnis online, topic yang mengenai bisnis online sekarang banyak sekali, merupakan topic paling rame saat ini. Diera modern ini sudah semestinya orang-orang banyak yang melakukan yang namanya bisnis online ini, dengan niche blog ini kemungkinan besar berpeluang untuk sobat blog akan rame terus dengan pengunjung.

    Banyak sekali sekarang ini para publisher atau advertiser menggunakan jasa google adsense untuk mempromosikan barang / produk meraka.

  • Niche Blog Asusanri

    Selanjutnya niche blog yang yang nilai BPK adsense yaitu asuransi / kesehatan, termalah jika blog bule sekarang ini merupakan pencarian yang begitu banyak di google.

  • Niche Blog Fashion / Kecantikan

    Dengan niche fashion / kecantikan ini juga sangat cocok untuk sobat nilai cpc yang tinggi, sekarang ini kebanyakan para wanita selalu ingin berpenampilan cantik, tidak heran jika search pencarian di google banyak, contoh bisa tata cara make-up atau juga trend fashion masa kini dll.

  • Niche Blog Teknologi / Otomotif

    Yang terakhir niche blog dengan nilai bayaran adsense tinggi yaitu tentang teknologi, sekarang ini jamannya sudah serba canggih sngat cocok buat blog tentang pembahasan masalah ini, share mengenai inovasi-inovasi berita teknologi masa kini yang memungkinkan pengunjung blog akan terus meningkat.

Diatas merupakan niche-niche blog dengan bayaran adsense tertinggi, tentukan pilihan sobat sebelum membuat blog baru, jika ingin mendapatkan penghasilan dari google adsense secara maximal.

Sekian artikel kali ini tentang Niche Blog Adsense Bayaran Tinggi, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar