Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini admin akan share Situs Video Penghasil Uang yang terpercaya membayar. Sobat bisa menghasilkan uang lewat konten video, sekarang ini banyak konten video yang berpotensi mengahasilkan uang hasil yang didapatkan juga gede sama kayak seperti blog/web semakin banyak viewer/pengunjung semakin banyak pula penghasilannya. Mungkin sangat cocok buat sobat yang suka ngerekam video-video dari diupload di tempat penghasil uang, lumayan buat sampingan penghasilan tambahan.


Selain YouTube penghasil uang ada lagi situs lainnya silakan sobat berkreasi bermulailah dari sekarang upload sebanyak-banyak video untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Berikut Situs Website Video Penghasil Uang Terpercaya :




YouTube ini adalah salah satu situs penghasil uang terbesar dan juga terbanyak saat ini. Upload video konten originalmu untuk bisa bersaing di page on YouTube. 

Hal pertama yang harus sobat lakukan ialah berkarya di YouTube. Sama sekali belum terlambat, karena masih banyak celah dan potensi untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar di YouTube.

Tetapkan kategori pembahasan yang sobat kuasai, fokus dan bikin video yang menarik secara rutin, promosikan ke teman serta minta mereka subscribe. Ketika total view sobat sudah mencapai 10ribu sobat bisa mengajukan untuk bergabung menjadi Partner Program yakni Adsense YouTube.



Video.com ini juga situs pengahasil uang situs ini punya Negara kita yaitu Indonesia, menyedian untuk para cretor video untuk berkreatifitas menciptakan konten yang berkualitas.

Sobat bisa mendaftar menjadi partner Vidio.com dan jika sudah terverifikasi, sobat akan mendapatkan revenue sharing apabila ada iklan yang tampil di kanal kita. Dan video.com juga akan memberikan inventasi pada pembuat konten pembuatan video mereka.



Konten video yang ada di facebook ini juga bisa menghasilkan uang, pernahkah sobat menonton video di facebook terus ditengah” ada iklan yang tayang. Nah itu bisa menghasilkan uang dari video-video yang telah kita upload di fanspage kita, tapi sayangnya Facebook Ad Breaks ini hanya untuk fanspage yang sudah memenuhi kriteria.

Syarat yang pertama, facebook / fanspage sobat harus lebih dari 10.000 follower. Dan harus nunggu pengajuan diterima apa tidaknya.



Yang terakhir situs video penghasil uang yaitu Dailymotion, situs ini layaknya sama seperti YouTube / video.com, monetisasi video akan mendapatkan penghasilan dari setiap penonton disalah satu video sobat.

Mulailah dengan membuat konten video yang unik , berkualitas dan juga di di senenangi orang jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.


Sekian artikel kali ini tentang Situs Video Penghasil Uang Terbukti Membayar. Jadilah creator video yang kreatif untuk mendapatkan pengunjung banyak di video hasil buatanmu.

Tidak mempunyai keahlian apapun ? coba hobi sobat direkam seperti main game, jalan-jalan, membuat aneka permainan, memasak dan masih banyak yang lainnya silakan sobat upload aja di situs-situs video penghasil uang tersebut untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan tambahan.

Semoga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar