Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Mengatur Indikator Baterai HP Xiaomi. Disini saya masih membahas tentang HP Xiaomi, baterai ini salah satu komponent sangat penting untuk smartphone kita apalagi jika kapasitas baterai yang cukup lama habisnya pastinya disukai orang-orang, apalagi untuk main game pastinya cepat habis tidak seperti saat digunakan secara normal.

Memberikan indikator pada baterai di hp ini sangat penting jika saat digunakan lebih mudah untuk mengetahui kapan habisnya baterai ataupun bisa melihat berapa persent baterai yang masih utuh. untuk yang belum tau bisa melihat tutorial di bawah.


Berikut Cara Menampilkan Persentase Baterai di HP Xiaomi :

  • Pertama silakan sobat masuk ke “Setelan” atau “Setting” pada HP Xiaomi 
  • Kemudian scroll kebawah pilih menu “Notifikasi & bar status”

  • Terus pilih “Indikator baterai”

  • Selanjutnya silakan sobat pilih yang “Persentase” atau juga bisa pilih yang lain sesuai keinginan sobat

  • Selesai. 

Dengan mengatur seperti itu dengan mudah kita mengetahui berapa persen baterai yang masih utuh, sobat bisa mengatur indikator baterai bukan hanya Persentasi yaitu bisa Grafik dan Bar atas, pilih sesuai kesukaan sobat.

Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Cara Menampilkan Persentasi Baterai di HP Xiaomi, semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar