Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Tulisan Status Bar di atas HP Xiaomi. Disini saya masih membahas tentang HP Xiaomi, xiaomi ini salah satu brand populer saat ini yang sangat baik peformanya dan juga fitur-fitur keunggulannya yang ada didalamnya salah satunya ini yang akan saya bahas yaitu membuat tulisan pada sebelah logo signal operator sesuai keinginan kita.

Emang mudah sih untuk yang sudah tau tapi apalah seseorang pengguna baru pastinya masih bingung untuk mengaturnya untuk yang belum tau bisa melihat tutorial di bawah. Tujuannya apa sih membuat status bar ini ?? biar terlihat keren atau gimana gitu hehehe.. Langsung saja simak dibawah ini.


Berikut Cara Membuat Tulisan di Status Bar HP Xiaomi :

  • Pertama silakan sobat masuk ke “Setelan” atau “Setting” pada HP Xiaomi 
  • Kemudian scroll kebawah pilih menu “Notifikasi & bar status”

  • Terus pilih “Ubah nama operator”

  • Selanjutnya silakan sobat ganti atau masukkan tulisan pada kolom yang tersedia sesuai yang diinginkan.
  • Lihat hasilnya langsung dibagian status bar bagian atas layar deket indikator baterai/sinyal operator sesuai tulisan yang sobat tulis tadi
  • Selesai. 

Oke cukup sekian artikel kali ini tentang Cara Membuat Tulisan diatas layar di HP Xiaomi, semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar