Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Status Video di WhatsApp Durasi Panjang. Pada umumnya durasi untuk status di WA yaitu 30 detik jika video yang kita upload lebih dari 30 detik otomatis terpotong yang diambil hanya 30 detik saja, nah untuk supaya bisa full semua durasi video yang akan kita upload nantinya akan semua terupload walaupun diambil/dipotong per 30 detik.

Jadi status di WA kita akan berdurasi panjang walaupun dipotong per 30 detik. Mungkin sobat pernah melihat status WA pada teman-teman kalian kayak yang saya bahas ini, namun sobat tidak tahu caranya supaya seperti itu.

Santai saja disini saya akan meberikan tutorialnya simak aja sampai selesai artikel kali ini, disini sobat diperlu menggunakan aplikasi tambahan namun disini nantinya sobat menggunakan App WhatsApp mode MOD (modifikasi) yaitu GBWhatsApp.

Berikut Cara Membuat Status WhatsApp Video Berdurasi Panjang :

  1. Pertama silakan download Apk GBWhatsApp Disini
  2. Uninstall App WhatsApp resmi ganti App GBWhatsApp
  3. Jika sudah silakan login ke akun WA seperti biasanya, kalau sudah masuk tap pada menu titik 3 pojok atas pilih “GB Settings”

  4. Kemudian scroll ke bawah cari pilih “5 Media Sharing”

  5. Terus atur persis sesuai gambar dibawah ini

  6. Sudah selesai, coba langsung upload status video yang durasinya lebih dari 30 detik nantinya tidak akan kepotong 30 detik saja tetapi akan berdurasi panjang sperti dibawah ini


Gimana mudah bukan, tidak hanya itu saja fitur dalam aplikasi GBWhatsApp ini masih banyak yang lainnya yang perlu sobat coba sendiri.

Fitur Unggulan GBWhatsApp :

  1. Sobat bisa mengirim video dengan ukuran hingga 50MB yang tidak bisa Sobat lakukan dengan official WhatsApp karena versi resminya hanya memungkinkan hingga 16MB.
  2. Sobat dapat mengirim hingga 100 gambar sekaligus menggunakan GBWhatsApp, jika menggunakan Whatsapp versi resminya, Sobat tidak dapat mengirim lebih dari 30 sekaligus.
  3. Sobat bisa menyembunyikan status Sobat, mengetik status, terakhir terlihat, double ticks dan blue ticks.
  4. Sobat dapat membuat nama grup dengan maksimal 35 karakter yang tidak dapat Sobat lakukan dengan WhatsApp resmi.
  5. Sobat dapat mengubah tema WhatsApp Sobat dan berbicara dengan orang lain di lebih dari 100 bahasa yang berbeda.
  6. Sobat bisa menggunakan dua akun WhatsApp di satu ponsel Android dengan menggunakan GBWhatsApp.
  7. Dengan GBWhatsApp, Sobat bisa membaca pesan tanpa centang biru terlihat. Artinya si pengirim tidak mengetahui apakah pesan yang dikirimnya sudah dibaca penerima atau belum. Cara seperti ini sebenarnya juga sangat dibutuhkan oleh pengguna WhatsApp yang mana privasi mereka tidak ingin diketahui oleh pengguna yang lain karena alasan tertentu.
  8. Sobat dapat menyetel balasan otomatis untuk dikirim ke kontak Sobat.
  9. Sobat dapat menjadwalkan pesan untuk mengucapkan selamat kepada teman Sobat di hari ulang tahun, anniversaries, dll. Cukup tentukan pesan dan jadwal untuk hari dimana teman Sobat akan berulang tahun.


Diatas hanya beberapa fitur unggulan GBWhatsApp yang saya tulis dan masih banyak juga fitur lainnya, silakan di operasikan sendiri untuk mengetahui kelebihan aplikasi MOD WhatsApp ini, pastinya banyak kelebihannya dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp yang resmi.

Sekian kali ini artikel tentang Cara Membuat Status Video di WhatsApp Durasi Panjang, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar