Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Menyimpan Gambar Status WhatsApp Teman Tanpa Screenshot. WhatsApp merupakan media komunikasi yang sangat populer saat ini, nah whatsapp ini mempunyai fitur status memungkinkan kita untuk membuat Status tulisan, menambahkan Gambar, Video, dan juga Gif yang akan hilang selama 24 jam.
Tetapi bisakah kita menyimpan status teman tersebut ??? Sangat bisa, jadi sobat bisa menyimpan foto atau video untuk sobat upload kembali ataupun ingin dilihat di lain waktu.


Sobat bisa menyimpan dengan mode Screenshot tapi cara ini kurang efektif dan sobat juga tidak bisa menyimpan yang berbentuk video jika pakai cara Screenshot, nah untuk supaya bisa menyimpan Gambar, Video dan GIF silakan simak cara dibawah ini :

Berikut Cara Menyimpan Status Teman Tanpa Screenshot :

  1. Pertama silakan buka File manager pada Android sobat, Pastikan bahwa aplikasi file manager yang sobat gunakan memiliki fitur untuk menampilkan berkas tersembunyi.
  2. Disini saya menggunakan File manager bawaan HP XIAOMI, Setelah File manager silakan aktifkan “Tampil berkas tersembunyi” pada menu atas.

  3. Kemudian masuk ke folder “WhatsApp”.

  4. Lalu pilih folder “Media”.

  5. Pilih “.Statuses”.

  6. Nah, dari folder “.Statuses” inilah semua file status teman WhatsApp sobat tersimpan. Ada Foto, Video, dan GIF.

  7. Untuk menyimpan status teman kamu secara permanent supaya tidak hilang saat status sobat kamu juga sudah tidak ada/dihapus, silakan pilih file yang ingin disimpan dengan cara di copy taruh di folder lain.
  8. Selesai.

Cara diatas bisa sobat lakukan jika sudah membaca status teman WhatsAppmu, jika belum foto/video blm tersimpan di folder “.Statuses”.
Nah dengan cara ini sobat tanpa ribet harus meyimpan status teman WhatsApp sobat.

Sekian dari saya tentang Cara Menyimpan Status WhatsApp Teman Tanpa Harus Screenshot, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar