Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Main Game Mobile Legends Secara Offline Tanpa Data Internet. Mobile Legends adalah game online untuk Android di mana jika mau memainkannya harus ada sambungan internet. Namun, ada trik untuk main Mobile Legends secara offline tanpa internet ( hanya khusus mode custom ) cara ini hanya berlaku untuk melawan player komputer saja. 


Sudah tidak asing lagi game yang satu ini pasti sebagian sobat memainkannya dari semua kalangan pasti tidak lazim lagi dengan game ini. Cara ini cocok buat seorang pemula atau yang ingin mencoba belajar hero-hero terbaru maupun bisa untuk mengembangkan permainannya.

Berikut Cara Main Mobile Legends Secara Offline :

Cara ini sebenarnya masih tetap menggunakan data internet untuk proses loginnya saja, simak saja dibawah ini lebih jelasnya.
  1. Buka Mobile Legends
    Untuk melakukannya, pastikan data/jaringan internet sobat menyala terlebih dahulu. Jika data sobat telah menyala, sobat dapat langsung login ke Mobile Legends. Pastikan juga sobat memiliki kuota sehingga sobat dapat masuk ke Mobile Legends tersebut.


  2. Pilih Custom Mode
    Jika sudah masuk, sobat dapat menggeser pilihan Ranked dan menggantinya ke pilihan Custom Mode.


  3. Mengisi Slot Kosong Dengan Player Computer
    Jika sudah memilih Custom Mode, sobat akan masuk ke sebuah Room di mana hanya sobat yang berada pada Room tersebut. Sobat dapat membuka slot kosong yang ada di timmu maupun tim musuh dengan player komputer. Jika sudah, klik mulai. (jika sobat main dengan temanmu yang online cara ini tidak bisa work).


  4. Matikan Data Jika Sudah Masuk ke Pertandingan
    Jika sudah klik mulai, sobat akan memilih hero seperti permainan Mobile Legends pada umumnya. Jika sudah memilih hero kesukaan sobat, tinggal menunggu waktu untuk sampai ke dalam pertandingan.



    Disini triknya selanjutnya agar bisa main Mobile Legends offline, begitu masuk ke pertandingan, sobat silakan matikan data internet sobat sehingga kita dapat bermain offline melawan player komputer.
Itulah cara bermain Mobile legends tanpa harus menggunakan data internet yang bisa gunakan untuk latihan sebelum bermain ke mode rank.
Sekian dari saya semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar