Skip to main content
Keneono.Net

follow us


KENEONO – Dikesempatan kali saya akan share tentang Mobile Legends yaitu Cara Mematikan Notifikasi yang Muncul Saat Main Mobile Legends. Bermain game itu hal yang menyenangkan bagi orang yang tidak ada aktifitas / diwaktu luang apalagi main game online seperti game Mobile Legends ini pasti tidak asing lagi dikalangan remaja / anak-anak kebanyakan memainkannya.
Tapi disini pasti sobat pernah menemui hal yaitu terdapat notifikasi yang melayang seperti WhatsApp atau Apl yang lain saat tengah bermain Mobile Legends. Hal ini bisa kita matikan untuk supaya tidak menggangu saat kita main ML.


Berikut Cara Mematikan Notifikasi Yang Muncul Saat Main Mobile Legends :

  1. Pertama silakan masuk menu “Setelan / Pengaturan” pada smartphone sobat.
  2. Terus pilih “Notifikasi”

  3. Kemudian pilih “Notifikasi aplikasi”

  4. Selanjutnya sobat pilih Aplikasi yang sering mengganggu, seperti WhatsApp atau Aplikasi yang lainnya.

  5. Terus matikan opsi “Notifikasi mengambang/melayang”.

  6. Selesai, pesan akan tetap masuk tapi untuk notifikasi melayang tidak akan muncul.

Seperti itulah Cara Mematikan Notifikasi Melayang yang sering mengganggu saat main Mobile Legends, jadi sekarang sobat tidak akan terganggu lagi notifikasi yang muncul dibagian atas smartphone.

Sekian, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk sobat, kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar