Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Menonaktifkan Panggilan WhatsApp Saat Main Mobile Legends. Game yang populer saat ini serang sobat mainkan mungkin setiap harinya tapi disitu pasti pernah menemui hal yang tidak enak pass lagi main nyerang lawan tau-tau ada orang yang nelepon ke no WhatsApp sobat gimana perasan sobat pastinya jengkel apalagi yang nelepon itu teman sendiri yang emang disengaja supaya sobat kalah dalam bermain mobile legends.

Perlu sobat ketahui untuk menonaktifkan WhatsApp saat bermain ML ini bisa kita setting sebelum memainkannya simak saja langsung tutorialnya dibawah ini.

Berikut Cara Menonaktifkan Panggilan WhatsApp Saat Bermain Game :

  1. Pertama silakan masuk pad Menu “Setelan / Pengaturan” pada smartphone sobat.
  2. Terus pilih “Aplikasi terinstal”

  3. Kemudian cari pilih aplikasi “WhatsApp”

  4. Selanjutnya Tap “Paksa berhenti”



  5. Selesai. Pilihan paksa henti ini digunakan untuk menghentikan aplikasi sementara agar tidak berjalan di latar belakang, jadi sobat tidak akan menerima panggilan whatsapp ketika sedang bermain mobile legends.

Sobat bisa menonaktifkan aplikasi yang serupa yang biasa buat chatting/nelepon seperti line, imo, google duo dll, dengan cara seperti diatas.
Untuk supaya Apl WhatsApp berjalan lagi tinggal buka aplikasi WA seperti biasanya.
Dengan menyetting seperti diatas tidak akan ada lagi yang bisa nelepon ke WhatssApp sobat jadi main Mobile Legend tidak ada yang ganggu.

Sekian dari saya tentang Cara Menonaktifkan Panggilan Telepon WhatsApp Saat Bermain ML (Mobile Legends), semoga bisa bermanfaat untuk sobat.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar