Skip to main content
Keneono.Net

follow us

KENEONO – Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Menonton YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain. Nonton YouTube bisa sambil melakukan aktifitas lain seperti membuka WhatsApp, BBM, Fecebook, dll. Tapi video youtube tetap berputar dan bisa sobat lihat dibagian kotak kecil seperti pop-up.
Mungkin sebagian sobat belum mengetahuinya suka ada notifikasi yang muncul saat kita sedang menonton video di youtube, jika membuka notifikasi tersebut otomatis video akan terhenti, hal ini membuat kita kurang nyaman dan kurang seru jika saat menonton video di youtube tiba-tiba ada notifikasi.


Tapi jangan khawatir disini saya akan memberikan solusinya supaya bisa nonton youtube tanpa harus ada yang ganggu meskipun kita keluar ke home youtube akan tetap bisa berjalan.

Berikut Cara Menonton YouTube di HP Tanpa Harus Terganggu Notifikasi :


  1. Pertama silakan install App “Awesome Pop-up Video” cari di google play.


  2. Setelah selesai terpasang silakan buka aplikasinya kemudian cari video yang ingin sobat putar.
  3. Setelah video sobat putar otomatis akan muncul pop-up video yang sobat putar.


  4. Jika sudah coba langsung close aplikasinya sobat langsung ke Home, jadi video tersebut akan tetap berputar meskipun buat aktivitas lain.
  5. Jika ingin menyetting kualitas video dll, bisa menyetingnya di tab Setelan pada aplikasi.
  6. Selseai

Sekian kali ini tentang Cara Menonton YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapatkan artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Jika sobat ingin menjadi donatur silahkan hubungi admin via Whatsapp. Dana hasil dari Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain keneono.net. Terima Kasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar